➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶
....
SUDAH berbulan-bulan tidak bersapa, kini dia malah beraninya berseru sapa, padahal Jisung tidak mengharapkan dia nyatanya. Kenapa berani sekali? Apa dia pikir dia berharga.
Sedari tadi Jisung tak henti merutuk bahkan hingga alis sampai berkerut, mukanya tak enak dipandang dan rahang jadi tambah keras. Auranya gelap, sepertinya Pixie tidak sadar jua.
Bahkan tak henti menempel dan tangannya seperti gatal sekali ada di lengan Jisung terus, Jisung kan jadi seperti ditempeli, Hyunjin terus memandang kasihan.
"Ah pipimu tidak pernah berubah ya, sekarang tambah sehat saja. "
Jisung berkeinginan sekali membuat memar tangan kering itu, tapi ia hanya bisa meremas-remas tangan.
Pixie aneh, Pixie sialan, kemarin lama ia berbuat sampah pada si Martin kini malah tebar pesona? Jika saja ada kalanya Jisung bisa terpesona? Mengapa kini Pixie malah seakan mengejar Jisung? Bisakah dia mati saja—
"Ada apa dengan wajah itu? "
Seungmin yang baru datang mengantar Felix kebingungan, dan semakin gatal tanya-tanya melihat kakak angkatnya dirangkul sekenanya orang asing? "Her? "
Jisung merolling, "bitch." katanya bikin suram muka Pixie hingga Hyunjin yang terkejut.
Seungmin tak perlu lama untuk faham, kemudian dengan kasar Pixie di dorong nya lalu membawa dua saudaranya pergi.
"Aaaa ikutt.. " Pixie malah merengek, bikin Jisung terpaksa berpaling.
Perempuan tersebut cemberut sambil meniup-niup poni pirang nya dan gembungan pipi, imut. Dan Jisung tahu itu, tapi karena dia jahat Jisung tidak peduli.
"Jisung, kenapa kamu mengabaikan ku?! " kembali lagi Pixie dengan rengekannya, demi apa pun mengganggu telinga Jisung yang berharga.
"Martin! "
𝙂𝙧𝙚𝙥!
Jisung membola, kekesalan mulai membara dengan melepas paksa pegangan tangan tersebut, "Sial, " akhir nya dia berani melayangkan tatapan laser. "Get out."
Pixie geleng -geleng, mendadak mencoba berlagak imut dengan maju dan memeluk Jisung, sekenanya. Hyunjin shock dibuatnya.
"Murah, " Seungmin yang sudah kepanasan membanting Pixie, lalu pilunya teriakan menggema, dan Pixie meringkuk memeluk tubuh kesakitan,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay.
Mystère / ThrillerᥬFelix X Stray Kids᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : 𓆸Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh---insan-insan terbuang yang dirawat ketempat baru dan kemudian menjalani hidup baru dengan orang baru--Felixleon de Serra memang mengangkat mereka semua sebagai...