➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶
...
SEKITAR ada tiga manusia yang kalau masing-masing tangannya dihitung jadi ada enam, itu keliaran ditubuh pendek Serra yang bergetar dengan kasihan, atau berusaha untuk tidak menggesekkan-gesekkan bokong merahnya kepada muka Changbin yang masih bersih di belakang.
Jeongin hanya mengikuti insting sebab diracuni Seungmin hal-hal sinting, mencium bibir tipis Felix lembut-lembut namun Felix merasa jantung nya akan meledak terlalu lama berciuman dengan anak sok polos yang juga memainkan puting susu.
Jisung terkekeh-kekeh ketika berhasil membuat kelamin Felix muncrat dan meminumnya habis-habisan, sedari tadi penis kecil Felix tak diberi jeda untuk terus diremas, bahkan digosok hingga rasanya Felix tak kuat nahan beban disiku dan lutut menungging bikin pegal.
"Bos.. Kalau aku masuk apa masih sakit lagi? "
Oh tuhan, kenapa panggilan bos terasa membuat gila Felix yang sudah kacau sekarang, kenapa rasanya seperti terbakar, ya Tuhan. Tolong masuk saja dasar Butler jangan banyak cakap.
"Ma-masukk... Please.. " tanpa sadar mata doe lucu-lucu keluar, Felix merengek memohon dibuat gila kembali dengan gemetar—"please Changbin, fck me pleae i'm so weak—AAAHHKKK..!! "
Oh ini dia—penis besar yang selalu Felix dambakan hingga lidahnya menjalang keluar, Felix haruskah berteriak dia suka penis sampai puas agar orang lain tahu, lubang anusnya sangat gatal saat ini.
"Hhaa... " nafas Changbin tersendat merasakan sempit, sempit, sempit, panas, tapi dingin, tapi terasa lembut dan kenyal, dan ketika ia maju dan kemudian mundur, daging yang disebut anus itu semakin dia rasakan kekenyalan-nya, begitu nikmat memeluk ukuran Changbin yang besar.
Ya ampunnn...
"Hei Jisung, mau masuk?? " Changbin mengerling pada si Martin, Jisung tanpa jawaban langsung mengacungkan kelaminnya yang wah... Luar biasa.
Felix merasa semakin mengetat dan begitu gatal.
"Sssh.. Mmm, " Changbin mendesis, kemudian menarik diri agar berbaring, kemudian membawa tubuh Felix berbaring di atas tubuhnya dan wajah itu disandarkan pada dadanya. "Dia menyempit kawan, kamu harus masuk. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay.
Mystery / ThrillerᥬFelix X Stray Kids᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : 𓆸Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh---insan-insan terbuang yang dirawat ketempat baru dan kemudian menjalani hidup baru dengan orang baru--Felixleon de Serra memang mengangkat mereka semua sebagai...