(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -28- "Tetangga, pergilah. "

115 13 6
                                    



➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶




↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























...









FELIX bekerja di perusahaan tersembunyi di Britania Raya, sebagai pembunuh bayaran berpengalaman, paling mahal, paling diandalkan, paling hebat, dan yang paling ditakuti. Semua orang dilingkungan kerjanya tahu betul bagaimana itu Felixleon, apalagi tentang membabi-buta nya dan tanpa ampun dia membunuh—hampir semua pekerja ketakutan  bertemu dengan si Serra itu dan berusaha untuk tidak menjadi rekan dengan Felix. Dialah yang paling sadis dan paling gila serta selalu berhasil membunuh target  ditempat kerjanya hingga jadi kesayangan atasan.

—Karena dia pembunuh, tentunya kantor tempat bekerja tidak se terbuka itu pada umum, mereka tersenyembunyi, berkedok sebagai perusahaan bisnis, namun bila lamaran kerja diterima, maka esok yang dihadapi adalah para orang jahat yang harus dimusnahkan.

Saat pertama kali bertemu Woojin Santagio sebagai ketua kartel di tanah korea selatan, dari senyum, nada bicara dan mata lelaki itu memandang, gelagat penuh kelembutan, perlakuan yang kelewat sopan. Felix tahu Woojin tertarik padanya, namun berusaha tetap dingin tanpa bersapa yang Felix lakukan ketimbang meladeni Woojin yang waktu itu mengerjab sebab tidak direspon.

Sejak hari itu laki-laki Santagio yang dua tahun lebih muda dari Felix gencar mengajak bertemu dengan oleh-oleh jelly mahal, seolah tahu kesukaan si Serra, dan si Serra menerima dengan baik meski tembok rautnya, akhirnya pendekatan itu berjalan begitu lama. Klise kembali terulang, jatuh cinta tanpa alasan yang kuat.

Waktu itu semua pada dasarnya masih ada roman-nya, meski kencan yang sederhana tanpa diselingi aktivitas seksual, mereka tetap merasa baik-baik saja tanpa hal yang berlebihan, namun pekan desember itu, Felix baru tahu Woojin se- menjijikkan itu.

Oh ayolah, bagaimana Felix tak akan mengamuk jika Woojin seliar itu pada Feliciano? Bahkan berciuman di ruang tengah? Anaknya itu bahkan belum sebesar 10 tahun! Woojin bahkan belum menikah untuk bisa jadi pedofilia!

"Jadi..? "

Saat Hyunjin menengadah untuk tanya kembali, Felix tidak melanjutkan karena mereka sudah sampai di hotel
jadi si Laurent mengerucut, bibir tebal seksi tersuguhkan begitu nikmat, hanya saja Felix belum bisa melumat.

"Nanti ya.. "

"Apa? "

Jadi si Laurent itu bujuk bujuk lucu menggantung dibahu Felix dan kemudian kata kata tak jelas, Felix hanya tersenyum demikian, dan Minho mendekat berkata apa perlu makan pesan antar, Felix hanya bilang dia ingin mie goreng.

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang