-Seungmin fran Girard-

288 35 2
                                    

➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶

↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






...


KISAH  ini memang bukan sesuatu yang harus dibaca saat hatimu baik, bait-bait katanya sangat tidak sempurna santun oleh berbagai kekurangan sama seperti hidup Seungmin yang tak pernah jadi euphoria—tiba tiba ia jadi sedih, meski lain waktunya malah akan tertawa riang tanpa hambatan—jalan hidupnya membuat pusing.

Seungmin dibuang teman namun kini ia tidak butuh manusia lain yang tidak pernah larut dalam obrolan—atau tentang betapa cintanya ia pada musik sehingga kadang mengajak mengobrol seru hingga kini mereka jadi partner kerja—oh sungguh mengasyikkan.

Satu-satunya yang paling seru adalah biola, Seungmin suka mengajak sicantik satu itu turun kejalanan dan bermain didepan banyak laksa—sehingga bernyanyi tanpa salah namun juga menggandeng gitar besar yang dijaga mati-matian barang berharga dari orangtua yang telah tiada.

Meski pun berat dan awalnya Seungmin jadi kelabakan namun hatinya sabar memproses—rumah besar yang ia sayangi telah melebur jadi abu karena api—orangtua dan adik-adik juga telah pergi karena api—menyisakan Seungmin seorang diri.

Juga dengan tangan kanan yang sendiri—karena si kiri terpaksa harus pergi dilenyapkan intensitas diri sebab telah begitu mengenaskan bentuknya dan lagi-lagi karena api. Singkat cerita Seungmin buntung sebelah tangannya.

Harta memang tidak ada lagi dalam dekap, namun sakit dibuang kakek nenek membuat Seungmin mengkebalkan diri dari segala jahatnya bentuk apa-pun, telah lelah dirinya direndahkan karena fisiknya yang berlengan satu.

Namun tidak lagi terlarut setelah diputuskan Seungmin akan menjadi penyanyi ditempat mana pun demi kelangsungan umur meski hidup sudah berubah begitu kejam.

Seungmin miskin, tidak punya keluarga, buntung kiri lengan, dan penyanyi murahan. Dan bahagia tidak cukup dengan itu.

𝘚𝘦𝘶𝘯𝘨𝘮𝘪𝘯 𝘥𝘪𝘥 𝘴𝘢𝘺 𝘩𝘦 𝘤𝘰𝘶𝘭𝘥 𝘴𝘶𝘱𝘱𝘰𝘳𝘵 𝘩𝘪𝘮𝘴𝘦𝘭𝘧 𝘣𝘶𝘵 𝘩𝘦 𝘥𝘪𝘥𝘯'𝘵  𝘴𝘢𝘺 𝘩𝘦 𝘸𝘢𝘴 𝘩𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵?

Pasrah dengan takdir—Seungmin tak jua tahu siapa oknum yang tega membakar rumahnya sehingga keluarganya tewas—Tidak ada yang mengerti betapa menderitanya Seungmin dalam sepi.

"Seungmin, 𝘧𝘪𝘨𝘩𝘵𝘪𝘯𝘨! "

Tiba-tiba ada sorak penyemangat dari seorang laki-laki yang sudah berdiri di depan, Seungmin menjabat hangat tangan si empu tersebut.

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang