(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -25- "Altar, dia disana. "

105 17 0
                                    

➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶








↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



...



















FELIX sering mendapat rasa takut yang begitu kuat dimata Minho ketika melihat dirinya, yang itu dimulai 2 jam lalu setelah tragedi itu usai, atau ketika Minho yang diam-diam menangis karena yang lainnya makan daging masakan si koki itu dengan bahagia karena sangat enak, disaat Butler yang lain sangat tidak tahu yang mereka makan adalah daging kucing anabul.

Jisung, Hyunjin dan Jeongin tidak bertanya banyak karena Jisung Hyunjin sudah tahu apa yang dilakukan Felix dan Jeongin cepat melupakan semua nya, Chris bersama Seungmin ternyata pergi  jalan-jalan ke luar beberapa detik setelah Minho Felix Jeongin keluar dan Changbin tertidur karena kelelahan dengan telinga disumpal earphone volume full, namun itu memang kebiasaannya.

Tidak ada yang tahu Minho amat tertekan, Changbin Chris dan Seungmin  benar-benar tidak tahu apa yang menimpa Minho dan hanya bisa kebingungan saat Minho menangis sesegukan, namun Jisung Hyunjin Jeongin berkata mungkin Minho masih teramat sedih karena kucing peliharaan nya yang masih bayi meninggal.

Yang Felix lakukan saat itu hanyalah mengelus punggung Minho dan memeluk pinggang nya seolah berkata ia akan menjaga Minho, akan tetap menjadi baik untuk Minho dengan senyuman yang cantik mematikan.

Jisung Hyunjin menatap Felix dengan kata-kata 'bos pasti membunuh perempuan baju ungu itu' karena Felix memang sangat marah dengan perempuan itu, namun sangat sayang mereka tidak tahu kalau Felix juga membunuh kucing itu dengan taktik yang begitu tak terduga.

Hyunjin mengerti rasa takut Minho——ia juga merasakan rasa nya dan amat sangat luar biasa sakitnya, dia bahkan tidak menyangka ditampar dan ditendang oleh seorang perempuan mampu membuat trauma baru baginya.

Minho sekarang sudah lumayan baikan, ia akan tetap merasa takut hebat melihat Felix namun ia tidak akan bisa mengabaikan bosnya itu, bayang-bayang perempuan dan kucingnya yang disiksa begitu lekat di kepala, namun ia sudah berusaha untuk pasrah melupakan segala memori mengerikan.

—membiarkan dirinya menyandar dibahu yang tak begitu lebar namun ada lebarnya dan menikmati tangan kecil hangat yang mengelusi kepalanya. Semua afeksi Felix yang menenangkan ketakutan dirinya Minho nikmati perlahan-lahan bahkan meskipun dia tahu, kedua tangan Felix yang mengelus tubuhnya itu adalah tangan-tangan yang suka menyiksa.

Minho memang takut—tapi rasa cintanya lebih besar.

"Besok kita pergi jam 9 pagi, ya.. "

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang