➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶
....
BAGI orang-orang yang eksis ditahun 2000-2006 akan sangat tidak asing dengan insan bernama Changbin le Simon yang namanya amat kontroversial.
Tidak, bukan artis nakal atau pun pengusahan genit yang buruk adanya bagi netijen, nama itu terkenal dengan cara yang amat tak terduga dan jadi momok mimpi buruk yang amat dihindari.
Kasus pembunuhannya menyebar kemana-mana—sialnya cara nya yang amat misterius bagai 𝙠𝙞𝙙 𝙨𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙘𝙪𝙧𝙞 dari negeri sakura yang tenar akan kelicikan, Changbin begitu penuh licik sekitar lidah yang amat buat jijik.
Kini ia keluar dari penjara karena sedang sakit dan kejaksaan inggris masih punya rasa iba terhadap napi yang umurnya telah diujung. Ajal, Changbin pergi secara diam-diam ke Britania Raya dan melanjutkan hidup jadi peternak yang dikucilkan.
Semua orang tenggelam pada masa lalu Changin yang didramatisir sehingga jadi penghalang dalam bergaul. Menjauh. Begitulah adanya. Sehingga Changbin kini berdiri sepi tanpa ada rangkulan dibahu sendiri.
Yang membuat masa lalu jadi amat suram, dan alasannya ialah—Changbin benci pada orang -orang yang merendahkan—hanya karena dua bola mata yang cacat mereka jadi penghakim, yang geli pada rakyat jelata yang cacat. Changbin benci perasaan ketika orang-orang menghukum kecacatan nya yang bukan kemauan.
Kemauan yang adiktif, terkadang Changbin sendiri akan meratap mengapa pula terlahir buta.
Mungkin Tuhan amat kontroversial dalam memberi bakat—hingga keahlian menguliti jantung seseorang dipegang erat oleh tangan berurat seksi Changbin yang kadang jadi merah.
Bakat yang dikembangkan pemiliknya hingga ia jadi petaka, dan Tuhan menghukum nya penjara karena bukan itu maksudnya diberi bakat membunuh.
Jadi selama lebih 3 tahun dirinya tertangkap televisi sebagai laksa yang harus dihindari, sosok buta yang berbahaya untuk diajak temani—hingga akhirnya berhasil ditangkap pada awal 2007 dengan dua tembakan pada kaki.
Changbin ditinggal sendiri karena image seram diwajahnya—Orang-orang malah jadi ciut ketika berhadap tatap dan mereka malah rapat bibir tanpa terbuka, mendedahkan kecaman seenaknya pada Changbin layaknya sebuah pembalasan dendam.
Atas apa yang telah Changbin perbuat.
Diletak dalam sudut ketidak adilan, meringkuk tanpa bisa memeluk diri, menangis tanpa melihat air mata sendiri, atau berujar parau yang terdengar serak—intinya. Changbin menderita dengan diskriminasi yang diderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay.
Mystery / ThrillerᥬFelix X Stray Kids᭄ 𝓓𝓮𝓼𝓴𝓻𝓲𝓹𝓼𝓲 : 𓆸Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh---insan-insan terbuang yang dirawat ketempat baru dan kemudian menjalani hidup baru dengan orang baru--Felixleon de Serra memang mengangkat mereka semua sebagai...