(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -18-"my job. "

211 16 1
                                    


➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶

↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








.

...

















ATMOSFER  yang waktu itu canggung malah kabung, sekitar Felix dipenuhi bau-bau ketakutan yang adanya, Felix tak perlu repot meminta maaf karena ia masih menikmati semuanya dengan kemudian mobil.

Hyunjin sendiri sudah keringat dingin, alangkah aneh jika ia membayangkan Felix akan berbalik dari kemudi mobil hanya untuk menusuknya dengan pisau kecil yang tersampir disaku rapi.

Jisung dengan gabut membuka-buka kunci mobil ingin membobolnya jika saja Felix akan mendadak menyerangnya, meskipun mata tak henti kerut gelisah.

"Lucu, " hanya Seungmin yang merasakan perumusuhan dalam diri, "Kamu membuat kutukan untuk dirimu sendiri. "

Felix akhirnya terperanjat akan itu, namun hanya bisa menoleh sekilas dan gigitan bibir dia merespon tidak tenang.

"Apa? Kutukan? "

"Kamu membuat. Kutukan untuk dirimu sendiri. " Seungmin mengendik tidak takut, " when you yourself think you are the victim. "

Felix tanpa sadar melepas pegangan kemudi.

"So you play drama with us, okey akan ku ladeni. But see id you will stick with this show. "

Bilik lebar itu terasa ada aura didua kubu, antara Seungmin yang terasa memancarkan perang karena sudah tidak suka dan Felix yang terasa gusar dari raut muka mengkerut.

Seungmin tersenyum tipis, "Aku marah, "

"Kamu menyembunyikan terlalu banyak, "

"You don't need to know everything Seungmin. "

𝙘𝙠𝙞𝙞𝙩𝙩——

Seungmin nyaris saja mengumpat karena rem yang tiba-tiba, kemudian merah menyala lalu lintas jadi yang pertama dilihat,
Sedang Felix tertunduk di depan.

"Lagi pula, aku tidak berniat melibatkan kalian dalam pekerjaan ku. "

Kemudian si Serra mengangkat kepala kembali, dan mereka tertohok dengan senyum manis itu lagi.

"Kamu bisa marah, kalian bisa marah karena aku membuat image baik untuk kalian sedangkan aku membunuh untuk negara. But don't worry. I'm not going to put you guys on my hit list. "

Felix mengerti, dia tahu ketiga orang dibelakang nya merasa terkhianati dengan kebaikan yang Felix lakukan hanya untuk mereka, sedang dibalik itu dia masih gencar membunuh dimana-mana.

Mereka takut, mereka hanya berpikir ada dalam kawasan Felix bukan lah hal aman karena Felix bisa saja menusuk diam-diam——dari belakang meski pun bos Serra meyakinkan dia takkan membunuh mereka.

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang