(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -29- "Baby."

333 21 4
                                    



➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶






↶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









































....









WOOJIN  Santagio berhasil diborgol, Felix seniat itu menyimpan beribu bukti kebusukan si Santagio yang sok baik, namun mata si Santagio tetap terasa dendam seakan ingin membunuh, dia diseret dan membuat banyak orang histeris karena kepala berdarah dan pipi yang nampak ada daging.

Setelah Woojin pergi, sisa hening masih ada, dari Jeongin yang muntah sebab tidak kuat dan Changbin yang terlalu membola hingga begitu lebar, Hyunjin yang menjerit ketakutan dan sisanya mengerjab tak percaya.

Oh baiklah Felix, saatnya mengeluarkan jurus.

"Hai.. Maaf membuat kalian melihat hal menjijikkan, "

Setelah itu dia menunduk memilin -milin piyama kebesaran yang bahkan sampai pada paha, gelagat polos yang seakan nyata, bibir delima yang monyong imut nampaknya, dan kaki dua yang sama-sama telanjang bergetar, disusul bahu kecil yang dua-duanya juga malah gemetaran.

Oke sial—itu imut sekali bangsat—

"Felix, jangan merasa bersalah... "

Ahh... Mereka percaya?

Felix terdongak nyaris terpekik hahhh...?!

"Kami tak buta melihat banyak luka ditubuhmu tiap kali pulang kerja, " Chris yang pertama berdiri dengan baik dekati bos kemudian pegang dua tangan yang kecil, menggenggam dan menyerang dengan kelembutan tatapan mata. "Kami tahu, kamu sebenarnya pembunuh yang bekerja atas perusahaan kan? "

Hahhh...

Sial—

Reflek netra si Serra mengarah pada Hyunjin Seungmin Jisung, yang mereka langsung geleng-geleng kencang. Menolak tuduhan menyebarkan rahasia sang tuan dan tidak tahu apa-apa kenapa yang lainnya bisa tahu.

Tak pelaknya tubuh pendek imut itu bergetar kuat—oh tidak—mereka tahu begitu cepat—harusnya Felix ingat kalau Minho Chris Changbin Jeongin bukan manusia-manusia bodoh nan kolot.

Mereka pasti tahu hal itu.

"Ka-kalian marah? " aduh lucu sekali tatapan laki-laki ini, padahal sudah 59 tahun, tua seperti Changbin namun mengapa malah.. 𝙁𝙘𝙠𝙞𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙗𝙮?

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang