(𝙩𝙧𝙖𝙥) 𝙣𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : -33- "bajingan."

129 10 7
                                    


➤; ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛʜɪs ʙʟᴏɢ.↶



╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝















































...




FELIX  tertidur lelah dengan bengkak mata setelah kian lamanya menangis, lemas di ranjang hotel mereka tadi pagi sambil memeluk hello kitty, terkadang mengigau Chris sambil lanjut menangis lagi.

Dia nampak sangat terpukul selain karena Chris dan sekarang pasti kepikiran ayahanda yang katanya mau menjemput, Felix sejujurnya takut jika ayahanda serius, tapi dia tidak mau takut terus sampai kecut, bajingan itu sekali-kali harus Felix tonjok mukanya.

"Ayo makan dulu. "

Minho mengajak yang lain isi tenaga dahulu sebelum nanti jam lima sore mereka mulai patroli pencarian Chris, dia sangat perhatian untuk memasak lima macam menu tanpa imbalan apa pun.

"Felix tidak dibangunkan? "

"Aku yakin dia belum lapar, dia makan lebih banyak dari pada kita. Biarkan dia tidur dulu. "

Hyunjin mendekat usai mengunci pintu rapat, dan Changbin duduk dimeja makan setelah memastikan CIA menjaga mereka didepan pintu kamar, Seungmin meminta FBI untuk merahasiakan keberadaan mereka di Canada jika ayah Felix alias ayahanda meminta informasi pada negara. Ini semua murni agar Felix tak ditemui ayah dan diseret pakai tali oleh ayah.

Mereka tak sudi melihat bos disiksa ayah sendiri—sudah susah payah menjaga bos disini, awas saja jika tuan besar ayah Felix tetap nekat membawa kabur bos. Tentu saja para pelayan bucin tak mau bos tercinta dibawa pergi.

"Apa agen-agen itu belum memberi kabar? "

"Terakhir kali mereka bilang mereka akan menggerebek markas kartel-kartel dan markas gangster yang ada di Canada. Mereka beranggapan kalau orang-orang seperti ini yang menculik Chris. " Jisung menjawab pertanyaan Changbin.

"Masuk akal juga. "

"Sebenarnya, perasaan ku tidak enak tentang Chris. "

Semua tertegun karena kalimat Hyunjin yang menatap tak selera pada makanan, kalimat itu benar-benar memengaruhi mereka yang sudah menganggap Chris sebagai saudara.

Dalamhatiu juga sama-sama bertanya-tanya bagaimana keadaan Christopher sekarang.

"Ung.... "

𝐭𝐫𝐚𝐩. |𝐅𝐄𝐋𝐈𝐗 𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌• Stray Kids for Stay. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang