Jangan lupa vote & coment❤.
****
Pukul 06:45 pagi.
Walaupun sinar matahari yang masuk dari cela kamar sudah menyinari wajahnya, jimin sama sekali tidak mau bangun dan malah menutupi wajahnya dengan selimut.
Sampai seorang wanita masuk ke dalam kamar yaitu Roseanne park istri nya.
"Jimin bangunlah, apa kau tidak pergi ke kantor? " Tanya rose sambil membuka hordeng sehingga sinar matahari lebih leluasa menyinari jimin kembali.
"Ck! Sebentar lagi rose." Jawab jimin malas.
"Sebentar? Apa kau tau ini sudah jam 7 kurang 5 menit." Ucap rose sambil berdiri menghadap jimin dengan kedua tangan dilipat didepan dada.
"Apa!? Jam 7 kurang? " Tanya jimin terkejut sambil membuka selimut yang menutupi wajahnya.
Rose mengganguk pelan sambil melihat ke arah jam dinding. Jimin mengikuti arah pandang rose.
"Kenapa kau tidak membangunkan aku dari tadi? " Tanya jimin dingin sambil menatap rose datar.
"Aku sudah membangunkan dirimu dari jam 4 subuh tapi jawaban mu adalah sebentar lagi dan sampai sekarang."Jawab rose sambil menekan kata sebentar lagi.
" Sudahlah sekarang pergilah mandi, lalu turun ke bawah untuk sarapan."Sambung rose lagi sambil menatap jimin lembut.
Mendengar itu, jimin langsung pergi ke kamar mandi.
"Dasar." Rose menggelengkan kepala melihat tingkah jimin. Lalu membereskan tempat tidur mereka berdua.
Setelah 10 menit jimin mandi akhirnya selesai dan keluar dengan handuk yang melilit dipinggang nya sehingga tubuh bagian atas terekspos dan memperlihatkan perut sixpack nya.
"Ini baju mu jimin sudah siap, tinggal kau pakai saja." Ucap rose sambil menghampiri jimin namun tidak melihat ke arah depan.
Sehingga itu membuat rose menabrak dada bidang jimin.
Brukk..
"Eh maaf² aku tidak me-" Ucapan rose terpotong saat mendongakkan kepalanya dan langsung melihat dada bidang.
Seketika rose langsung membalikkan tubuhnya membelakangi jimin.
"K-kenapa kau t-tidak memakai baju?"Tanya rose gugup.
"Bagaimana aku akan pakai baju, aku masuk ke kamar mandi saja tidak membawa baju ganti." Jawab jimin dingin.
"Berikan baju ku itu."Pinta jimin dingin.
Lalu rose pun berbalik menghadap jimin sambil menunduk.
"I-ini baju mu." Rose pun langsung memberikan baju itu ke pada jimin. Pria itu mengambil nya.
Pipi rose kembali merona saat matanya tak sengaja melihat ke arah perut sixpack jimin.
"Apa kau sakit? Kenapa pipi mu merah? " Tanya jimin bingung sambil menatap rose yang salah tingkah.
"A-apa me-merah? ah ini kare-" Ucapan rose terpotong saat jimin berjalan mendekat ke arahnya.
"Karena?" Jimin terus berjalan mendekat ke arah rose sambil menaikkan alisnya.
Sampai tubuh rose mentok ke arah dinding tapi jimin terus saja berjalan mendekat ke arah rose.
"Karena? " Tanya jimin lagi sambil menatap rose.
"Ka-karena, jimin berhenti." Rose tambah gugup saat tubuh jimin sangat dekat dengan tubuh nya.
"Karena?"Tanya jimin ke 3 kalinya sambil menempelkan kedua telapak tangannya pada dinding sehingga rose berada dibawah kukungan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
FanfictionPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...