Chapter 13

742 38 0
                                    

Jangan lupa vote & coment❤.

***

"Tidak² sayang bukan begitu, ini enak sekali, eomma tidak percaya ini begitu lezat. " Jawab eomma jimin sambil mengunyah cakenya.

Rose yang mendengar nya pun tersenyum gembira. "Syukur lah. " Batin rose.

"Makanlah sayang. " Suruh eomma jimin sambil menyodorkan cake ke rose.

Rose mengganguk lalu mengambil sepotong cakenya. Ia tidak menyangka ini cake terlezat, benar yang dikatakan eomma jimin.

"Bagaimana kau percaya cake ini sangat lezat bukan? "

Rose mengganguk mantap sambil mengunyah cakenya. Saat sedang asyik makan cake, mereka berdua dikejutkan dengan kedatangan yeonjun sambil berteriak.

"Hey! Kenapa eomma dan nunna tidak mengajakku makan cake eoh?!! " Teriak yeonjun sambil datang menghampiri keduanya.

"Yeonjun kenapa harus berteriak nak? Lihat nunna mu terkejut. " Kesal eomma pada yeonjun.

"Eoh benarkah? Mianne nunna. " Ucap yeonjun sambil menarik kursi untuk duduk.

"Tidak masalah yeonjun, kau pasti ingin cake bukan? Ini ambillah." Suruh rose lembut sambil menyodorkan cake kehadapan nya. Yeonjun mengambil sepotong cake lalu memakannya.

"Emm ini cake terlezat yang pernah aku coba. " Puji nya pada cake buatan rose. Rose hanya tersenyum menanggapi nya.

Selesai dengan menyantap cake, mereka bertiga pun kembali ke ruang tamu.

"Eomma rose pulang dulu ya, seperti nya ini udah sore. "Pamit rose ada eomma jimin.

" Yah padahal eomma masih ingin bersama mu. "Jawab eomma jimin murung. Rose lalu mendekati eomma jimin.

" Eomma nanti rose kesini lagi, rose janji. "Ucap rose sambil tersenyum manis.

" Iya eomma itu benar, lagian rose nunna akan menjadi menantu eomma bukan? Nunna bisa tinggal disini semaunya saja setelah menikah dengan jimin hyung. "kali ini yeonjun yang bersuara.

"Sekarang saja tinggal disini nya nak. " Pinta eomma jimin pada rose.

"Iya eomma tapi tidak sekarang, setelah pulang dari sini rose langsung pergi ke butik soalnya tadi orang kepercayaan ku menelpon dia bilng ada sedikit masalah di butik. Lagian aku juga akan jadi menantu eomma. " Jawab rose lembut sambil tersenyum.

"Oh iya eomma lupa kau seorang wanita karir pasti kan sibuk, maaf. " Rose yang mendengar nya pun tersenyum.

"Tidak masalah eomma kenapa minta maaf sih? " Tanya rose sambil tersenyum.

"Baiklah kalau begitu tapi kau pulang nya harus diantar oleh jimin ok. " Jawab eomma jimin lembut.

"Ah tidak usah eomma, rose bisa sendiri pulang nya kenapa repot²." Tolak rose lembut.

"Eh kenapa tidak usah sayang kau akan menjadi istri jimin jadi tidak merepotkan, kau tidak boleh menolaknya, biar eomma panggil kan jimin ya, tunggu sebentar. " Rose hanya mengganguk pasrah saja sambil tersenyum.

"Jimin! " Teriak eomma jimin sedikit kencang.

Jimin yang mendengar pun mendengus kesal lalu dengan malas ia keluar kamar.

"Apa? " Tanya jimin dingin dari lantai atas sambil melihat pada eomma nya.

"Sini dulu nak, eomma mau bicara. " Suruh eomma nya turun, jimin menurut lalu turun.

"Ada apa? " Tanya jimin saat sampai dibawah. Eomma pun tersenyum hangat.

"Kau antar kan rose pulang ne. " Pinta eomma nya lembut. Jimin menoleh pada rose sebentar lalu menatap kembali eomma nya.

||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang