Jangan lupa vote and coment💞.
***
"Ya udah besok kita pulang." Jawab jimin sambil akan mencium leher mulus rose.
Tapi langsung dihentikan oleh pemiliknya.
"K-kamu mau ngapain? " Tanya rose dengan pipi yang merona.
"Mau cium leher kamu." Jawab jimin santai sambil mendekatkan wajahnya pada leher rose.
"Tapi...emmh jiminh."
---------------------
Malam pukul 09:45.
Rose menghampiri jimin yang sedang asik main game.
"Jimin tidurlah, ini sudah malam." Suruh rose lembut sambil berdiri dihadapan jimin yang sedang fokus main game.
Fokus jimin pada game langsung hilang saat melihat rose yang berdiri dihadapannya menggunakan dress yang terbelah pada bagian paha kiri.
*Dress rose.
Dan memperlihatkan paha mulus rose sehingga itu membuat jimin terus menatap rose intens dari kepala hingga kaki.
"Ayo tidurlah jimin. " Ucap rose sambil pergi dari hadapan jimin menuju kamar.
Lalu jimin segera berdiri dari duduknya dan pergi menyusul rose.
"Ck! Gara² rose memakai dress itu pikiran ku jadi kemana-mana." Batin jimin merasa ada yang bergejolak dalam dirinya.
Saat sampai didepan pintu kamar, jimin langsung membuka pintu nya dan melihat rose yang sedang rebahan dikasur.
"Kemari jimin tidurlah." Suruh rose saat melihat jimin yang hanya diam saja masih dengan berdiri.
"K-kenapa kamu memakai dress itu? " Tanya jimin gugup sambil menatap rose intens.
Rose mengerutkan dahinya bingung.
"Entahlah tapi aku lagi ingin memakai dress ini." Jawab rose dengan tampang polosnya.Lalu jimin berjalan menghampiri ranjang kemudian merebahkan tubuhnya disamping rose.
Karena rose sudah terbiasa jika jimin akan tidur, maka rose harus mengelus rambutnya.
Dan saat tangan rose akan mengelus rambut jimin, tangan jimin lebih dulu menghentikan tangan rose.
Lalu dengan tiba² jimin langsung menindih tubuh rose dengan kedua tangan yang menjadi tumpuan.
"K-kamu mau apa jimin? " Rose langsung menatap suami nya itu terkejut.
Kemudian jimin mendekatkan wajahnya pada telinga rose.
"Apa kamu benar-benar percaya pada ku? " Tanya jimin pelan dengan suara yang serak seperti menahan sesuatu yang ada didalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
FanfikcePark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...