Vote and coment🐼💌.
*
6 Bulan kemudian...
Tak terasa sekarang usia kandungan rose sudah masuk bulan ke enam sehingga membuat perut rose terlihat lebih berisi dan besar karena perkembangan janin.
Dan saat ini, rumah rose begitu ramai karena kedatangan sahabat nya yang berkunjung ke rumah. Ruang tamu itu dipenuhi dengan suara tawa dan canda dari tujuh perempuan itu.
Sedangkan suami mereka masing-masing tidak ikut berkumpul bersama dikarenakan sibuk dengan pekerjaan. Yaps! Sekarang tidak hanya rose dan jisoo saja yang sudah menikah, yang lainnya pun sudah menikah dengan pasangan masing².
Dan tidak hanya rose sendiri yang tengah hamil, sebenarnya jisoo sudah hamil lebih dulu dari Rose dan sekarang usia kandungan jisoo sudah 7 bulan.
"Duh pinggang gw sakit banget.." Lirih momo sambil memegang pinggang nya.
"Nanti juga biasa kok, gw juga dulu gitu waktu hamil 5 bulan.." Sahut jisoo santai.
"Gw kok jadi takut hamil ya? Karena lihat lo pada sakit dipinggang terus kaki juga agak bengkak gitu.."Ucap lisa tiba² sambil menatap semua nya takut.
"Itu hal yang biasa lis karena sering dialami orang yang lagi hamil." Jawab sinb sambil memakan camilan.
"Nanti juga lo ngerasain ke kita... Mungkin ngak lama lagi."Ucap jennie.
"Iya sih tapi gw takut tau!" Ucap lisa lagi dengan raut wajahnya gelisah nya.
"Heleh ngapain lo takut? Lo ngak mau punya anak ha?" Tanya wendy dengan wajah datarnya.
"Mau dong!"Jawab lisa cepat.
"Nah ya udah, santai aja.." Celetuk wendy.
"Rose? Lo kenapa diem terus dari tadi?" Tanya jisoo saat menyadari rose hanya diam saja.
"Kangen jimin oppa..."Jawab rose dengan wajah cemberut nya.
"Bentar lagi juga pulang suami lo, tunggu aja dari pada nyusul.." Sahut wendy sambil menatap rose.
Rose hanya mengganguk pelan.
Ting tong
Selang beberapa menit, bell rumah bunyi menandakan ada yang datang.
Dan rose yang mendengar itu pun seketika langsung tersenyum. Lalu secara tiba-tiba rose berlari kecil ke arah pintu sehingga membuat sahabat, bodyguard serta maid yang ada disana menjadi panik.
Karena melihat rose berlari walaupun dengan langkah yang kecil tapi tetap saja rose tengah hamil 6 bulan jadi tidak boleh.
"Rose! Jangan berlari!" Teriak sahabat nya panik saat melihat rose berlari.
Dengan cepat rose pun langsung membukakan pintu dan benar dugaan rose yang datang adalah suaminya yaitu park jimin yang baru pulang dari kerja.
"Oppa!" Teriak rose dengan semangat lalu meminta digendong layaknya koala.
Jimin pun tersenyum lalu langsung menggendong rose ala koala, ya meskipun ia lelah tapi melihat wajah rose membuat semua rasa lelahnya hilang.
Jimin tidak datang sendirian, ternyata jungkook dan yang lain pun ikut untuk menjemput istri masing².
Chup
Chup
Chup
Kemudian jimin masuk sambil menghujani wajah rose dengan ciumannya sedangkan wanita itu hanya terkikik geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
FanficPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...