Jangan lupa vote and coment💞.
***
Dan saat jimin sudah berada dekat pada rose, dengan cepat jimin langsung menarik pinggang istri nya itu dan mengunci pergerakan nya dan itu membuat rose sulit bergerak.
"Masih meremehkan aku? " Tanya jimin tepat pada telinga rose.
"Kamu curang! Berenang nya terlalu cepat jadinya aku ke tangkap deh. "Jawab rose dengan wajah kesalnya sambil ingin lepas dari jimin.
" Tidak ada kata curang dalam menangkap mangsa, sayang... . "Bisik jimin dengan suara berat nya.
Rose terdiam sejenak mendengar nya, mencerna apa yang dikatakan oleh suaminya itu.
" J-jimin lepas, a-aku sudah selesai dengan berenang nya."Pinta rose saat mengerti dengan apa yang dikatakan jimin.
Jimin melepaskan tangannya dari pinggang rose kemudian kedua nya pergi untuk membilas tubuh mereka.
----------------
Korea Selatan.
Kim Seokjin dan kim jisoo sudah menikah setelah 5 hari dari pernikahan jimin dan rose. Dan sekarang Seokjin kedatangan tamu laknat yaitu sahabat nya dan sahabat istri nya.
"Gw kangen sama rose." Ucap lisa dengan wajah melasnya.
"Alay lo baru juga ditinggal 2 hari belum 2 tahun. " Celetuk jennie sambil memakan snack nya.
"Ya udah telpon atau video call aja lis. " Jawab jisoo sambil menatap lisa yang memasang wajah cemberut.
"Tapi ngak ganggu kan eonnie? " Tanya lisa sambil menatap yang lain.
"Mungkin ngak lis, coba aja dulu dari pada lo rangak rengek."Jawab momo.
"Tapi nanti pas gw telpon mereka lagi ngapain² gimana? " Tanya lisa lagi dengan raut wajah polosnya.
"Ya udah ngak usah lisa, ribet amat lo." Nyinyir wendy sambil menatap lisa datar.
Mendengar itu membuat lisa kembali cemberut.
"Video call aja lisa, sana." Ucap sinb santai dan itu membuat lisa tersenyum.
"Baiklah." Jawab lisa semangat sambil mengambil handphone nya untuk melakukan video call dengan rose.
Awalnya panggilan video call lisa tak terjawab oleh rose tapi lisa mencoba lagi dan akhirnya dijawab oleh sahabat nya itu.
"Iya lisa? " Jawab rose sambil tersenyum.
Terlihat rose yang menggunakan baju tidur abu-abu sedang rebahan dikasur.
"Gw ngak ganggu kan eonnie? " Tanya lisa sambil menatap rose polos.
"Ganggu? Sama sekali ngak kok." Jawab rose, terdengar disana rose terkekeh kecil.
"Lo belum mandi se? Masih pakai baju tidur tuh." Tanya jennie yang tiba² nongol dengan tampang polos nya.
"Enak aja, gw udah dua kali mandi ya, cuman gw males pilih baju jadi pakai ini aja."
"Dimana jimin? " Tanya jin kepo saat tidak melihat keberadaan jimin.
Rose pun langsung mengarahkan layar handphone nya pada jimin yang sedang tidur dengan menyembunyikan wajah di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
ФанфикPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...