Jangan lupa vote & coment💓.
***
Jimin melihat ke arah jam tangannya dan sudah menunjukkan pukul lima sore kurang 10 menit. Ini waktu nya menjemput rose.
Lalu jimin mengambil kunci mobil nya kemudian keluar dari ruangan nya dengan langkah yang cepat, sampai² karyawan jimin menatap dirinya bingung, jimin terlihat seperti sedang buru².
Jimin mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi tak lama dari itu jimin sampai dibutik rose. Dan melihat rose yang sedang menunggu nya.
Tin!
Rose menoleh pada suara itu dan mendapati mobil jimin lalu menghampiri nya.
"Apa kau sudah lama menunggu?"Tanya jimin saat rose masuk ke dalam mobilnya.
"Tidak, aku baru saja menutup butik." Jawab rose sambil tersenyum.
Mendengar itu jimin mengganguk saja lalu melajukan mobilnya menuju rumah mereka berdua.
Setelah jimin mengantar rose pulang jimin kembali lagi ke kantor.
.
Akhirnya pekerjaan jimin pun selesai setelah berjam² berkutik dengan berkasnya, jimin pun segera pulang karena ini sudah malam dan ia begitu lelah.
Setelah 20 menit dari kantor, jimin pun sampai dirumahnya lalu segera masuk ke dalam rumah.
Dan saat jimin akan pergi menaiki tangga, matanya menangkap sosok wanita yang sedang tidur disofa.
Jimin pun menghampiri nya dan terkejut melihat nya.
"Rose? Kenapa ia tidur di sini? " Batin jimin bertanya² saat melihat ternyata itu rose yang tidur disofa."Bii! " Panggil jimin pada maidnya dan tak lama semua maid jimin datang menghampiri nya.
"Iya tuan, ada apa? " Tanya salah satu maid jimin sambil menunduk.
"Kenapa rose tidur disini? " Tanya jimin dengan wajah datar.
"Tuan, nyonya park bilang ia akan menunggu tuan pulang disini dari jam 8 dan ternyata tuan pulang hampir tengah malam jadi nyonya tertidur tuan." Jawab bibi maid sambil menunduk.
"Kenapa kalian tidak memintanya untuk tidak menunggu saya? " Tanya jimin lagi sambil menatap semua maidnya datar.
"Kami sudah meminta nyonya park untuk tidak menunggu tuan tapi nyonya park menolaknya tuan." Jawab bibi maid sambil menunduk.
"Bawakan tas saya." Perintah jimin pada maidnya sambil mendekat pada rose yang sedang tertidur pulas.
Lalu menggendong rose ala brady style kemudian jimin pergi menaiki tangga dengan rose digendongan nya dan maid yang membawakan tas kerja jimin.
Setelah sampai dikamar, jimin langsung meletakkan tubuh rose dikasur secara perlahan agar tidak bangun.
Lalu jimin pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menyegarkan tubuhnya setelah seharian bekerja.
15 menit jimin selesai mandi lalu keluar dengan handuk yang melilit dipinggang nya kemudian pergi ke ruang pakaian untuk memakai pakaiannya.
Selesai dengan pakaiannya jimin langsung menaiki ranjang lalu merebahkan tubuhnya yang lelah dengan rose yang tertidur pulas disamping nya.
Tak lama jimin pun tertidur dengan menghadap rose.
-----------------
Pagi pukul 06:45 KST.
Rose terbangun saat merasa terganggu dengan sinar matahari yang mengenai wajahnya. Lalu rose pun ingin bangun dari tidurnya tapi tubuhnya terasa berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
Fiksi PenggemarPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...