5.War

258 7 0
                                    

𝘗𝘶𝘬𝘶𝘭 20.00

Brum

Brum

Brum

Brum

Brum

Brum

"Akhirnya ke markas lagi" Ucap Rose senang

"Ayo masuk" Ajak Gio

"Ayo"ucap Rose dan yang lainnya

Saat Leo membuka pintu markas,ruangan terlihat sangat sepi sehingga suara familiar yang berasal dari suatu ruangan membuat mereka mengerti mengapa markas ini sepi. Mereka dengan segera pergi ke ruangan tersebut.

Sesampainya di ruang tersebut sudah ada 100 anggota 𝘿𝙖𝙣𝙜𝙚𝙧𝙤𝙪𝙨 𝙀𝙖𝙜𝙡𝙚 dan terdapat ketua mereka yang berada di atas panggung dengan membacakan amanat dan strategi untuk war nanti.

Mereka datang dan naik ke atas panggung yang membuat mereka menjadi pusat perhatian. Ohh tidak lebih tepatnya gadis mungil yang berada di belakang Leo. Gadis yang sudah jarang terlihat di markas Dangerous Eagle tampil di depan mereka untuk kedua kalinya.

Membuat semua orang terkejut karena gadis itu hanya muncul di depan mereka saat dia di beri gelar sebagai 𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙤𝙛 𝘿𝙖𝙣𝙜𝙚𝙧𝙤𝙪𝙨 𝙀𝙖𝙜𝙡𝙚 tapi sekarang gadis itu muncul lagi.

Vier yang melihat bahwa Rose juga ada menyeringit bingung mengapa Rose bisa ada di markas.

Setelah selesai membahas tentang strategi dan amanat untuk war pidato berakhir dan semua orang membubarkan barusan masing-masing.
Ada yang latihan, main game bersama, ada yang bertugas menjaga keamana, dan masih banyak lagi aktivitas yang dilakukan anggota Dangerous Eagle.

Sedang anggota inti sedang berada di diruang pribadi milik Vier.

"Jelasin! "Perintah Vier.

" Rose mau ikut war"4 kata dari Leo membuat Vier semakin bingung karena tidak biasanya dia mengizinkan Rose ikut war.

"Alasan? "Tanya Vier pada yang lain nya.

" Rose tadi dengar pembicaraan kita dan dia mau ikut war, awalnya kami udah larang dan tolak ajakan Rose tapi karena dia bilang dia ingin membuktikan bahwa gak semua perempuan itu lemah jadi akhirnya kami menyetujui agar Rose ikut war dia juga udah lama gak ikut war jadi gapapa"jelas Gio yang di dapat anggukan dari yang lainnya.

"Boleh ya King nya Queen, aku mau banget war, aku udah siapin diri dari rumah,jangan buat usaha kau sia-sia ya? "Ucap Rose meyakinkan Vier dengan memasang puppy eyes andalannya.

"Hm"jawab Vier

"Yeay"sorak mereka.

Sekrang masih pukul 21.30

Anggota inti Dangerous Eagle bercerita dan sesekali tertawa mendengar candaan dari Gio,Alaska,Leno, dan Rafa. Hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 22.30.

Mereka semua sudah bersiap. Mereka meniki motor masing-masing dan bersiap untuk berangkat. Sebelum berangkat mereka berdoa menurut kepercayaan masing-masing

"Dangerous Eagle" Ucap Vier lantang

"𝘚𝘰𝘭𝘪𝘥𝘢𝘳𝘪𝘵𝘺 𝘪𝘴 𝘪𝘮𝘱𝘰𝘳𝘵𝘢𝘯𝘵 𝘢𝘯𝘥 𝘸𝘪𝘵𝘩𝘰𝘶𝘵 𝘭𝘪𝘮𝘪𝘵𝘴.𝘕𝘌𝘝𝘌𝘙 𝘎𝘐𝘝𝘌 𝘜𝘗"Ucap anggota-anggota Dangerous Eagle.

--------------------------------------------------------------𝘗𝘶𝘬𝘶𝘭 23.00
Suara ratusan motor yang ricuh didepan sebuah markas,membuat markas tersebut terganggu.

𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang