Saat ini Rose sedang berada di ruang keluarga. Dia tidak sendiri tetapi bersama para sahabat nya. Dan jangan lupakan ada Rea juga.
"Cerita" Ujar Vier pada Rose. Rose yang tak ingin basa-basi lagi langsung menceritakan semua nya tentang Kelvin tanpa ada yang terlupakan.
"Lo gak diapa-apain kan sama tu Kelvinanjing?" Ujar Gio yang membuat Leo dan Vier menatapnya tajam.
"Kenapa namanya Kelvinanjing? Kan namanya cuma Kelvin" Ujar Rose polos yang membuat Gio gelagapan. Mereka yang melihat itu menahan tawa karena muka Gio yang memohon bantuan.
"Enggak kok, tadi mulut gue typo makanya salah ngomong" Elak Gio yang mendapatkan anggukan lucu dari Rose. Gio pun menghela nafas karena terlepas dari pertanyaan konyol itu.
"Kalau lo digangguin sama dia jangan diladenin" Ujar Leo pada Rose.
"Aku gak ladenin kok, tapi Kelvinnya aja yang maksa. Jadi mau tidak mau harus aku ladenin" Jawab Rose seadanya.
"Lain kali lo harus ditemenin Rea" Tambah Vier yang dibalas anggukan. Sedangkan Rea masih melamun karena mencerna cerita Rose.
"Rea kok kamu dari tadi ngelamun?" Tanya Rose yang membuyarkan lamunannya.
"Enggak kok, ini gue tadi kepikiran mau makan apa" Elak Rea, untung ajaa Rose mempercayainya.
"Ada yang lapar gak? Kalau ada angkat tangan" Seru Leno tiba-tiba yang mebuat mereka berjingkrak kaget.
"Suara lo toa banget anjir" Ujar Rafa sembari memegangi telinganya yang seperti berbunyi.
"Bilang aja lo mau ditraktir sama Leo atau Vier kan?" Tanya Alaska tepat pada sasaran.
"Hehe, kan kita makannya juga bareng" Cengir Leno.
"Pesan" Ujar Leo lalu mengeluarkan sepuluh lembar uang merah kepada Leno.
"Wihh thank you Leo" Ujar Leno yang sok imut. Mereka yang melihat itu hanya memasang wajah ingin muntah.
"Rea ayo kita ke taman" Ajar Rose tiba-tiba.
"Izin dulu sama pawang-pawang lo" Ujar Rea. Ia tidak mungkin membawa Rose tanpa izin. Rose pun mulai berjalan kearah Leo dan Vier.
Menurut nya jika Vier dan Leo ada, ia akan selalu meminta izin pada mereka saja.
"King, kak Leo. Aku mau ke taman sama Rea, boleh ya?" Izin Rose dengan memasang puppy eyes nya.
Vier dan Leo akhirnya mengizinkan Rose pergi bersama Rea. Tetapi jangan anggap mereka berdua bisa keluar tanpa penjagaan. Ada lima bodyguard yang menjaga mereka.
Awalnya Rose menolak karena menurut nya itu berlebihan tetapi karena paksaan dari Leo dan Vier akhirnya ia pun mengalah.
📍Taman
"Rea ayo kita beli es krim" Ujar Rose dengan mata berbinar saat melihat pedagang es krim. Rea pun menuruti permintaan Rose."Mang beli es krim rasa cokelat stroberinya 2 ya" Ujar Rose.
"Siap neng" Setelah itu pedagang es krim itu mulai membuat pesanan Rea.
"Terima kasih mang" Ucap Rea lalu menyerahkan uang dua puluh ribu.
Sekarang mereka tengah duduk berdua ditengah-tengah taman dengan bodyguard yang mengelilingi mereka.
Saat sedang asik bercerita Rose dan Rea merasakan bahwa ada yang duduk di samping kursi mereka.
"Hey, kebetulan banget kita ketemu disini" Ujar Marvel sok kenal. Rea sedari tadi sudah menatapnya sinis karena merasa tak nyaman begitupun dengan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚
Random𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚.𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐭𝐚 "𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘱𝘰𝘭𝘰𝘴". 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐛𝐚�...