13.New student

127 5 0
                                    

Sekarang di kelas 𝚇𝙸 𝙸𝙿𝙰 𝙸𝙸 sedang belajar Matematika. Inti Dangerous Eagle sangat bosan kecuali Rose. Karena dia menyukai matematika.Dangerous Eagle hanya pasrah karena tidak mungkin mereka membolos yang pasti mereka akan terkena ocehan si gadis polos.

Tok tok
Tiba pintu di ketuk oleh Bu Suti.

"Permisi pak, maaf mengganggu saya ingin memberitahu bahwa ada 2 murid baru dikelas ini" Ucap Bu Suti.

"Oh iya, suruh mereka masuk" Jawab Pak Doni.

Kedua murid itu pun mulai berjalan masuk ke dalam kelas. Yang membuat kelas langsung heboh.

"Aduh populasi cogan makin bertambah nih"

"Masih gantengan inti Dangerous Eagle kali"

"Dangerous Eagel tetap dihati"

"Tapi lumayan lah kalau gak dapat Dangerous Eagle diantara mereka berdua sabi lah"

Banya pujian yang dilontarkan oleh para sisiwi yang berada di XI IPA II. Tetapi banyak juga yang membanding-bandingkan kedua murid baru tersebut dengan anggota inti Dangerous Eagle.

"Perkenalkan diri kalian" Ucap Pak Doni.

"Kevin Narendra"ucap salah satu murid baru tersebut.

"Marvel Darendra".

" Itu saja?"tanya Pak Doni yang dibalas anggukan.

"Ok silahkan cari bangku kosong" Lanjutnya Pak Doni.

"Saya mau duduk disitu" Ucap mereka berdua dengan memilih kursi yang mereka inginkan. Kevin=Kursi yang diduduki oleh Leno.
Marvel=Kursi yang diduduki Gio.

Ini gambar kelas dan tempat duduk anggota inti Dangerous Eagle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini gambar kelas dan tempat duduk anggota inti Dangerous Eagle.

"Lah, mata lo buta? " Tanya Gio.

"Gak punya mata kali, udah tau ada orang malah mau duduk disini" Ucap Leno.

"Maaf kalian bisa pilih yang lain karena tempat itu ada orang nya" Ucap Pak Doni.

"Kami mau disitu" Ucap Kevin.

"Masih ada kursi lain kenapa kamu mau disitu?" Tanya yang mulai kesal karena Kevin dan Marvel yang ingin duduk di kursi Gio dan Leno.

"Emangnya kenapa? Gak suka? "Tanya Marvel dengan nada mengejek.

" Iya"jawab Leo yang membuat inti Dangerous Eagle langsung menertawakan Kevin dan Marvel.

"Cari tempat duduk yang lain atau enggak sekolah sama sekali? "Tanya Alaska.

" Emangnya lo pemilik sekolah ini"tanya Kevin remeh.

"Bukan gue tapi dia" Jawab Alaska lalu menunjuk Vier yang menatap Marvel dan Kevil dingin.

"Sudah sudah kalian ini kenapa malah ribut. Marvel dan Kevin cari tempat duduk yang lain. Disitu sudah ditempati  jadi cari yang lain" Ucap Pak Doni.

Marvel dan Kevin pun hanya menganggukkan kepalanya dan berjalan menuju tempat duduk didepan Leno dan Gio.

𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang