16.War 2

97 4 0
                                    

Pukul 22.30
Sekarang anggota inti Dangerous Eagle telah sampai di markas mereka..

"Siap?" Seru Vier yang sudah memimpin didepan anggota nya.

"SIAP"

"DANGEROUS EAGLE?" Serunya lagi.

"Solidarity is importan and without limits. NEVER GIVE UP" Seu anggota Dangerous Eagle serempak.

Mereka pun pergi menuju tempat yang mereka tuju dengan motor masing-masing.

📍Tempat war
Anggota Dangerous Eagle telah tiba di tempat war. Dan mereka dapat melihat anggota Black Dragon.

"Gue kira lo gak datang" Ucap Elvan memandang remeh anggota Dangerous Eagle terutama Vier.

"Kita bukan pengecut kaya ko" Seru Gio dan langsung mendapatkan gelak tawa dair anggota Dangerous Eagle. Itu membuat anggota Black Dragon langsung naik pitam.

"Kita bukan pengecut" Tekan Nevan.

"Oh ya? Kalau gitu kita buktiin sekarang" Ujar Leno remeh.

"SERANG"

Dan terjadilah aksi saling bentrok antara kedua geng tersebut.

Sedangkan disisi lain

Eunghh
Suara lenguhan keluar dari mulut mungil seorang gadis yang tidak lain adalah Rose.

"Kok aku udah disni? Perasaan tadi masih sama King"bingung Rose. Ia pun berjalan ke luar kamar dan turun ke lantai 1.

"Mereka kemana jam segini?"Tanya Rose pada dirinya saat tidak melihat sahabat- sahabat nya. Ia pun mencari mereka di kamar khusus untuk inti Dangerous Eagle jika menginap di rumahnya.

"Mereka pasti di markas, jahat banget si gak ngajak aku"Lirih Rose. Tiba-tiba sebuah ide muncul di kepalanya dan berlari menuju kamarnya.

Ia pun segera mengganti outfitnya.Rose pun sudah siap dengan pilihannya. Dengan memakai sweater hitam dan celana pendek berwarna hitam.

"Udah gini aja, aku lagi malas beroutfit"ucap Rose seraya memperhatikan penampilan nya di cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Udah gini aja, aku lagi malas beroutfit"ucap Rose seraya memperhatikan penampilan nya di cermin. Ya begitulah dia jika sudah malam pasti jiwa magernya meronta-ronta.

Ide yang Rose pikirkan tadi adalah pergi ke markas tetapi dengan minta izin pada Vier. Walaupun tidak ada balasan ia tetap pergi karena dia sudah minta izin jadi jika dimarahi dia akan mengatakan bahwa Vie yang salah karena tidak membalas chatnya.

Ia pun menyambar motor milik nya dan menaiki nya dengan perlahan agar tidak terjatuh karena motor yang ia miliki lumayam tinggi untuk ukuran tubuhnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang