23.Bersama Rea

92 2 0
                                    

Pagi yang cerah membuat inti Dangerous Eagle terbangun dari tidurnya dan menjalankan aktivitas masing-masing.

Dan seperti biasa, setelah melakukan aktivitaa itu semua mereka langsung berkumpul di meja makan untuk sarapan bersama.

"Selamat pagi semuanya" Ujar Rose seraya tersenyum lebar pada sahabat-sahabatnya yang sudah berkempul di meja makan.

"Selamat pagi juga" Jawab mereka serempak.

"Ayo kita sarapan. Nanti telat" Ujar Alaska. Rose pun segera menuju kursi favoritnya.

Mereka pun sarapan sembari bercerita bersama.

"Rose mau sama siapa hari ini?" Tanya Rafa.

"Emm aku mau sama kak Rafa" Ujar Rose yang langsung mendapatkan anggukan dari mereka.

Mereka pun naik ke motor masing-masing dan jangan lupakan Rose yang diangkat terlebih dahulu oleh Rafa.

"Udah siap?" Tanya Rafa pada Rose.

"Siap" Seru Rose lalu memeluk Rafa agar tidak terjatuh.

Mereka pun meninggalkan rumah Rose dan menuju SMA Edson.

📍SMA Edson
Seperti biasa, saat inti Dangerous Eagle masuk ke parkiran sekolah mereka langsung mendapatkan pekikan-pekikan dari murid-murid SMA Edson.

"Kak aku mau ke Rea" Izin Rose saat melihat Rea sedang memarkirkan motornya.

"Iya boleh" Baru saja Vier akan menjawab Leo lebih dulu menjawab Rose.

Leo tau bahwa Vier akan melarang Rose itu sebabnya ia langsung menjawab pertanyaan Rose.

"Kenapa?" Tanya Vier dingin dan menatap tajam Leo. Mereka yang meperhatikan interaksi keduanya langsung teridam dan tidak berani mengeluarkan suara.

"Lo gak ingat?" Bukannya menjawab Leo malah menanya balik Vier. Vier yang mendengar itu langsung teringat pembicaraan mereka tadi malam.

Vier langsung pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun. Sebelum ia pergi ia menyempatkan untuk melihat interaksi Rose dan Rea. Mereka kelihatan sangat asik saat ini. Vier yang melihat itu tersenyum tipis sangat tipis hingga tak terlihat oleh yang lain.

"Lo mau gak kita ke mall nanti?" Tanya Rea. Rose yang mendengar itu langsung menganggukkan kepalanya dengan cepat.

"Iya aku mau." Jawab Rose kegirangan.

"Tapi izin dulu. Nanti kalau lo gak izin, yang ada gue kena sama pawang-pawang lo" Ujar Rea diakhiri kekehan kecil.

"Okey. Kalau itu gampang kok, nanti aku tanya" Ucap Rose.

"Kenapa lo senang banget sama gue?" Tanya Rea tiba-tiba.

"Soalnya aku gak punya teman selain sahabat-sahabat aku, mau berteman sama yang cowok aku dilarang. Kalau sama cewek gak ada yang mau. " Lirih Rose.

Rea yang mendengar itu mengepalkan tangannya mendengar ucapan Rose tentang cewek dikelas XI IPA II itu.

"Udah gapapa, sekarang kan ada gue. Jadi lo gak boleh sedih" Ujar Rea seraya mengelus rambut halus Rose.

"Rea baik banget. Aku like banyak-banyak sama Rea" Setelah mengatakan itu mereka saling berpelukan.

Murid-murid yang melihat itu menahan gemas karena melihat tingkah keduanya yang seperti adik dan kakak. Ada juga yang heran mengapa Rose bisa bersama murid baru itu dan kenapa inti Dangerous Eagle tidak bersama mereka berdua.

Akhirnya mereka pun sampai di kelas XI IPA II.

"Udah masuk sana. Gue mau ke kelas dulu" Ujar Rea seraya menepuk puncuk kepala Rose.

𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang