Pukul 05.30
Inti Dangerous Eagle sudah siap dengan seragam sekolahnya. Sebenarnya mereka tidak ingin berangkat ke sekolah karena ingin menjaga Rose tapi karena paksaan Rose, mereka harus pergi ke sekolah."Kok seragam kalian berantakan sih, inikan hari Senin, kalian mau di hukum?"Ujar Rose yang melihat seragam mereka yang jauh dari kata rapi.
"Lah, emang seragam kita selalu gini, lo aja kali yang gak pernah merhatiin kita" Celetuk Leno dari kamar mandi.
"Hehe aku emang gak perhatiin kalian " Jawab Rose cengengesan.
"Udah udah, ayo kita berangkat, nanti kita terlambat" Ucap Rafa.
"Emang selalu terlambat" Celetuk Alaska.
"Kita pergi dulu ya, dadah Rose" Pamit mereka pada Rose.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pukul 15.30
Sekarang Rose tengah memakan snack-snack yang di belikan oleh Gio kemarin. Ia sedang menunggu mereka pulang."HP aku dimana ya? Aku juga lupa taro dimana waktu itu"ucap Rose pada dirinya. Ia terus berceloteh hingga tiba-tiba.
Cklek
Pintu terbuka menampilkan seorang wanita dan pria paruh baya."Sayang, gimana keadaan kamu? " Tanya Ellena pada Rose.
"Baik mommy" Jawab Rose dengan tersenyum lebar.
"Kamu ada ngerasain sesuati atau enggak? " Tanya Rian.
"Enggak ada kok dad. Daddy, aku mau pulang, aku mau sekolah kayak mereka"
"Jangan dulu nak , kamu itu masih sakit" Ujar Ellena.
"Aku mau pulang mommy, aku mau sekolah" Ucap Rose dengan mata berkaca-kaca.
"Ya udah kamu boleh pulang dan ke sekolah besok tapi kamu gak boleh terlalu banyak beraktivitas besok. Nanti daddy tanya dokter" Ucap Rian yang tidak tega melihat Rose.
"Yeay aku sekolah" Ucap Rose senang.
"Nak besok daddy sama mommy ada urusan keluar kota lagi jadi kakak-kakak kamu yang jaga kamu lagi, kamu gapapa kan? "Ujar Ellena.
"Gapapa kok, asalkan ada mereka yang jaga aku"jawab Rose seraya tersenyum lebar.
Cklek
Pintu terbuka menampilkan 6 laki-laki yang berpakaian urakan." Mommy daddy, kalian dari tadi udah datang? "Tanya Gio.
"Iya,tapi kami harus pergi lagi setelah saya mengurus biaya rumah sakit Rose" Jawab Rian yang membuat mereka menyeringit bingung.
"Hah,bukannya Rose belum pulang? " Tanya Leno yang kaget.
"Dia maksa terus besok juga dia mau masuk sekolah. Tolong kalian jaga dia ya soalnya mommy sama daddy ada urusan keluar kota" Jawab Ellena lembut.
"Ya udah kami pergi dulu ya" Pamit Ellena.
"Hati-hati mommy , daddy" Ucap mereka.
Setelah itu mereka berjalan menuju Rose.
"Kamu kenapa mau masuk sekolah? " Tanya Leo.
"Aku bosan kak Leo, soalnya aku gak tau mau buat apa. Lagi pula aku juga udah sehat dan kuat" Jawab Rose.
"Ya udah tapi kamu gak boleh jauh-jauh sama kita besok, ok? " Ucap Alaska dengan mengadahkan jari kelingkingnya dan langsung dibalas oleh Rose.
"Siap kakak" Jawab Rose.
Mereka pun menghabiskan waktu bersama dan sesekali bercanda.
Pukul 19.00
"Barang-barang udah gak ada yang tertinggal kan? "Tanya Leno memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚
Ngẫu nhiên𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚.𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐭𝐚 "𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘱𝘰𝘭𝘰𝘴". 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐛𝐚�...