11.Happy day dan kejujuran Rose

146 5 0
                                    

Flashback on
"Baby Rose" Leno membelakkan matanya saat melihat Rose yang sudah terbangun dari komanya. Alat-alat yang biasanya terpasang di tubuh Rose agar ia dapat bertahan hidup hanya tersisa infus dan selang oksigen.

" Kak Leno"seru Rose sambil merentangkan tangannya. Leno pun segera menuju Rose dan memeluknya erat.

"Kamu udah bangun? Kamu tau gak kuat semua itu jadi kesepian" Ujar Leno. Setelah itu mereka pun melepaskan pelukannya

"Maaf ya aku buat kalian sedih" Lirih Rose sambil menundukkan kepalanya.

"Jangan nunduk nanti mahkota kamu jatuh" Ucap Leno seraya tersenyum lebar.
Rose pun mengangkat kepalanya dan menatap Leno dengan mata berkaca-kaca.
Leno yang melihat itu pun langsung membawa Rose ke dalam dekapan nya.

"Huaa maaf kak hiks aku gak minta izin waktu itu hiks" Tangis Rose pun pecah dalam dekapan Leno.

"Yang penting kamu harus jelasin semuanya di markas" Ujar Leno sambil mengelus rambut panjang Rose.

"Iya hiks aku janji bakalan jelasin hiks" Ucap Rose yang masih menangis.

"Udah sekarang kamu berhenti nangis ya" Ucap Leno lalu merenggang kan pelukannya dan menghapus air mata Rose.

"Kak sekarang udah tanggal berapa? " Tanya Rose.

"Udah tanggal 5 Mei" Jawab Leno.

"Hah berarti hari ini Dangerous Eagle ulang tahun" Seru Rose.

"Iya, tapi kita kesepian karena gak ada kamu" Ucap Leno.

"Ayo kita pergi kak ke markas" Ajak Rose.

"Gak boleh kamu baru aja bangun masa udah pergi aja" Tolak Leno.

"Ihh tapi kan aku mau rayain ulang tahun Dangerous Eagle bareng kalian" Ucap Rose dengan mata puppy eyesnya yang membuat Leno langsung luluh.

"Iya tapi kamu gak boleh terlalu banyak gerak, kita perginya diam-diam yang soalnya kamu gak bakalan mungkin di izinin pergi" Ujar Leno.

"Ok kak" Jawab Rose bersemangat.

Flashback off

"Gitu deh ceritanya" Ujar Leno.

"Terus HP lo kenapa gak aktif?" Tanya Rafa.

"Oh, HP gue lowbatt" Jawab Leno santai.

"Ehh baby Rose mana? " Tanya Alaska yang menyadari bahwa sedari tadi Rose tidak duduk bersama mereka.

"Tuh ada disana lagi makan kue" Jawab Gio.

"Udah jam 12 lewat ayo kita ngumpul" Ajak Alaska.

Mereka pun datang menuju Rose.

"Rose ayo kita ngumpul dulu, kita mau dengar pidato Vier dulu kamu bawa aja kuenya" Ujar Leno. Rose pun membalikkan badannya dan betapa terkejutnya mereka saat melihat wajah Rose yang sangat belepotan.

"Aduh Rose lo makan kayak gak pernah makan berapa bulan deh" Ujar Gio sambil menggelengkan kepalanya.

Plakk
Leon menabok kepala Gio dengan keras yang membuat Gio meringis.

"Memang dia gak makan beberapa bulan kan dia koma 2 bulan gobl*k" Ucap Leno yang langsung mendapat tatapan tajam dari yang lainnya.

"Aduh sakit banget anj-aduh"belum selesai Gio mengumpat ia langsung mendapat tabokan lagi dari Alaska.

" Ehh kalian jangan bicara gitu depan bocil "ucap Alaska yang menunjuk Rose. Sedang Rose hanya mengerjapkan matanya karena tidak mengerti apa yang sedang mereka bahas.

𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang