"𝘊𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵" 𝘛𝘦𝘨𝘢𝘴 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘱𝘪𝘯𝘵𝘶
"𝘋𝘢𝘥𝘥𝘺" 𝘎𝘶𝘮𝘢𝘮 𝘝𝘪𝘦𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘓𝘦𝘰.
___________________________________________𝙵𝚈𝙸:𝚅𝚒𝚎𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝙻𝚎𝚘 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚞𝚍𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚠𝚊𝚕𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚂𝚊𝚖𝚊-𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚍𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗.
Saat mendengar suara itu anggota Dangerous Eagle langsung menundukkan kepalanya.
𝙑𝙖𝙧𝙤 𝙓𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 𝙀𝙙𝙨𝙤𝙣 ayah dari Vier dan Leo yang sudah mendidik mereka dari kecil hingga sekarang. Mengajarkan Vier dan Leo menjadi pria yang kuat dan ahli dalam bela diri.
Varo berjalan mendekat ke arah Vier dan Leo yang masih menundukkan kepalanya.
"Angkat kepala kalian" Tegas Varo pada Vier dan Leo yang membuat mereka mengangkat kepala dan menatap Varo.
"Cari orang itu sampai dapat lalu bawa dia ke tempat biasa" Lanjut Varo.
"Baik daddy" Jawab Vier dan Leo bersaamaan.
"Rian ayo kita keluar untuk berbincang sebentar" Ucap Varo pada Rian.
"Kami pergi dulu" Pamit Rian.
"Mommy pergi dulu ya, tolong jaga Rose" Ucap Ellena pada anggota inti Dangerous Eagle.
"Siap mommy" Jawab mereka serempak.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Saya akan menyuruh orang saya untuk mencari mereka, tetapi saya tidak akan menangkap nya, saya hanya mengawasi pergerekan mereka. Saya mau mereka berusaha tanpa bantuanku"ucap Varo pada Rian." Ya, tentu saja. Saya juga akan menyuruh orang ku untuk mencari mereka tetapi cuma mengawasi "jawab Rian.
" Ohh iya, bagaimana dengan perusahaan mu? "Tanya Rian.
" Perusahaan ku berjalan lancar hanya sekarang,mungkin akan meledak. Aku sangat pusing mengurusnya karena banyak yang meminta kerja sama dengan ku"
Dring dring
Bunyi telepon masuk pada telefon Rian daj Varo.
"Halo"
"..... "
"Kirimkan datanya pada saya"
"........"
"Terus awasi dia"
Tut tut
"Saya sudah mendapatkan orang itu" Ujar Rian pada Varo
"Ya, saya juga, sekarang kita tinggal menunggu anak-anak yang mendapatkan orang itu" Jawab Varo
☁☁☁☁☁☁
Pukul 13.00
"Queen, aku janji bakalan temuin orang yang buat kamu gini" Ujar Vier"Kenapa kamu ikut balapan tanpa sepengetahuan kami?"
Dring dring
Ponsel Vier berbunyi yang tertera nama 'Leo'"𝘋𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦 𝘮𝘢𝘳𝘬𝘢𝘴"
"Enggak, gue mau nemenin Queen"
"Ada informasi penting tentang Rose"
"Tunggu gue datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚
Random𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚.𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐭𝐚 "𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘱𝘰𝘭𝘰𝘴". 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐛𝐚�...