Setelah kejadian dimana Rose menangis karena pukulan pada belakangnya yang sangat keras sekarang dia sedang tertidur dikamarnya.
Cklek
Pintu terbuka menampilkan 5 anggota inti Dangerous Eagle. Mereka datang dengan setelah mendengar kabar dari Vier yang menyuruh mereka datang."Jelasin! " Ucap Leo dingin.
"Gw sama Queen tadi di ganggu lagi sama anak Black Dragon saat perjalanan pulang"ucap Vier tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah Queennya yang terlihat pucat. Namun menggemaskan karena cara tidurnya yang seperti bayi.
" Whattt. Kenapa bisa? "Tanya Gio yang kaget mendengar jawaban yang keluar dari mulut Vier.
" Jangan jelasin setengah-setengah"ucap Leo.
"Sebenarnya gw emang bisa lari waktu itu tapi karena Queen tau kalau gw itu bukan pengecut yang lari dari musuh dia nyuruh gw untuk lawan, awalnya gw mau nolak tapi karena wajah Queen yang meyakinkan gw akhirnya berhenti awalnya masih gak ada apa-apa tiba-tiba Ucup mau pukul belakang gw dan Queen yang lihat itu langsung melindungi gw tapi dia malah dia yang kena"ucap Vier panjang lebar.
"Wow ini kata terpanjang lo yang pernah gw dengar" Ucap Gio yang tidak tahu situasi.
"Ehh biasa juga panjang kalau lagi pidato atau pembahasan penting di depan anggota geng" Tambah Leno
"Iya juga ya" Ucap Gio
"Ekhemm tolong mengerti situasi" Ucap Alaska sambil mengode mereka untuk melihat ke arah Leo dan Vier yang sudah menatap mereka tajam. Gio dan Leno melihat ke arah Vier dan Leo yang membuat nyali mereka langsung menciut.
"Kita harus balas mereka, berani-beraninya mereka melukai Queen of Dangerous Eagle kita" Ucap Rafa yang langsung mendapat anggukan dari Vier. Leo, Alaska, Gio, dan Reno.
"Atur strategi" Perintah Vier dingin.
"Di markas" Usul Leo tak kalah dingin.
"Gini nih kalau dia kutub saling berkomunikasi" Bisik Leno pada Gio.
"Iya hawanya langsung dingin banget" Bisik Gio.
"Ehh gw sama Alaska mau masak buat malam ini" Ucap Rafa.
"Malam ini kita nginap aja di rumah Rose karena ortunya ke luar kota mendadak selama 1 bulan, tadi pagi mereka udah berangkat, mereka gak sempet pamitan karena terlalu buru-buru sama urusan mereka" Ucap Alaska saat mendapat kan pesan dari ortu Rose yang mendapat kan anggukan dari semua orang.
❤❤❤❤❤❤❤❤
𝘗𝘶𝘬𝘶𝘭 18.30
𝘊𝘬𝘭𝘦𝘬
Pintu kamar Rose terbuka dan menampilkan Leo yang membawa nampan berisi makanan untuk Rose. Leo mulai berjalan mendekati kasur Rose dan menaruh nampan tersebut di atas meja."Rose, wake up"ucap Leo lembut sambil mengelus rambut Rose.
𝘌𝘶𝘯𝘨𝘩
Rose perlahan membuka matanya dan dapat dia lihat wajah Leo yang sedang tersenyum tipis.Rose ingin mengucek matanya tetapi tertahan oleh tangan kekar milik Leo.
" Jangan dikucek"ucap Leo lembut. Rose hanya menyengir saja.
"Makan yah" Perintah Leo.
"Ok kak"jawab Rose.
"Badan kamu udah gak sakit lagi? " Tanya Leo
"Enggak kak udah gak terlalu sakit kok"
Jawab Rose.💕💕💕💕💕💕💕💕
Setelah selesai makan Leo pergi dari kamar Rose dan turun dari lantai dua.
Dan yang ia lihat hanya ada 4 inti yang sedang berkumpul di ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚
Rastgele𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚 𝙌𝙪𝙚𝙚𝙣 𝙍𝙤𝙨𝙚𝙧𝙮 𝘾𝙝𝙖𝙧𝙡𝙤𝙩𝙩𝙚.𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐭𝐚 "𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘱𝘰𝘭𝘰𝘴". 𝐃𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐨𝐥𝐨𝐬 𝐛𝐚�...