Yamaguchi Ryuichi, seorang pemuda dengan tampang yang rata-rata. Dia tidak bisa menyebut dirinya tampan tapi dia juga percaya diri kalau diri nya tidak terlalu jelek.
Kehidupan nya juga tidak terlalu menyedihkan, tidak ada yang namanya Asmara kehidupan sekolah maupun sesuatu masalah yang serius. Itu hanya ... Datar ... dia berharap dia bisa memiliki hubungan dengan gadis yang cantik.
Di kamarnya, pemuda itu menghela nafas karena hidupnya tidak terlalu menarik. Dia tinggal sendirian di sebuah apartemen. Nenek dan kakeknya lah yang selalu memberikan uang jajan bulanan. Sedangkan kedua orang tuanya telah lama bercerai.
Bukan berarti dia sedih, malah dia merasa nyaman hidup sendirian seperti ini.
Dan saat ini, sesuatu akan mengubah hidupnya 180 derajat.
"Hmm ..? "
Ryuichi, yang sebelumnya berbaring di atas futon telah bangun dengan posisi duduk dan menatap smartphone nya dengan heran.
"Aku tidak ingat pernah menginstal aplikasi ini."
Di layar smartphone nya aplikasi itu terlihat, dia sedikit curiga dengan namanya. 'Beri tugas' adalah apa yang tertulis di sana.
"Bodoh ..."
Dia menjatuhkan tubuh nya dengan terlentang, karena hari juga sudah malam dia berusaha untuk tidur. Ini sudah hampir jam 12 malam. Dan dia besok harus masuk sekolah. Jadi Ryuichi mencoba menutup matanya, namun tatapan seperti tertarik ke arah smartphone yang tengah Ia genggam.
"Sial, tidak ada salahnya mencoba."
Layar handphone yang terang kembali menerpa wajahnya. Saat memasuki aplikasi tersebut, dia di minta untuk mendaftar terlebih dahulu. Ryuichi mendaftar sesuai dengan arahan yang di berikan oleh aplikasi tersebut.
[Berikan tugas yang wajib di lakukan kepada seseorang terlepas dia menyukai atau tidak nya.]
"Pfft ... Mungkin orang yang membuat aplikasi ini benar-benar orang yang mesum dengan fantasi yang liar."
Ryuichi hampir tertawa dengan ketidakwajaran itu.
[Untuk memulai aplikasi ini, anda membutuhkan sebuah gambar diri atau nama seseorang.]
"Hmm ..."
Ryuichi tersenyum masam ketika melihat tulisan itu. Apakah semudah itu? Mau bagaimana pun melihat nya, dia benar-benar tertarik terlepas apakah itu bodoh atau tidaknya. Lagian dia tidak bisa tidur karena aplikasi ini, juga malam ini dia sedikit lapar. Jadi dia ingin mencobanya.
Dia memberikan nama seseorang di kolom yang telah di sediakan, hanya dalam beberapa waktu. Informasi tentang orang tersebut terlihat.
[Nama : Sasaki Atsushi.
Umur : 30
Status: Ibu rumah tangga
Kepribadian: ramah dan memiliki sifat yang baik hati.
Tugas : ...]
"Hmm ... Haruskah aku menulis di kolom 'tugas'? Sepertinya begitu ..."
Setelah beberapa saat mengetik, data baru telah di berikan.
[Nama : Sasaki Atsushi.
Umur : 30
Status: Ibu rumah tangga
Kepribadian: ramah dan memiliki sifat yang baik hati.
Tugas : Mengirimkan makanan kepada Yamaguchi Ryuichi]
Ryuichi sedikit mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah pintu, selama beberapa saat menunggu tidak ada apapun yang terjadi.
"Yah, tidak mungkin aplikasi ini benar ada."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aplikasi Misterius.
Cerita PendekYamaguchi Ryuichi, mendapati aplikasi misterius yang terinstall di smartphone miliknya. Karena keberadaan aplikasi tersebut, kehidupannya yang biasa dan datar kini berubah 180%. Pria yang biasa saja, namun tidak biasa saat kau mengenalnya lebih dek...