#Maven×Raya×Jordan

698 53 6
                                    

Mungkin masih banyak yang tidak terima Raya bersama Jordan, di mana Maven? Dua hari sebelum kelulusan Maven sempat menyatakan perasaannya pada Raya, namun Raya tidak bisa menerimanya begitu saja.

Raya meminta waktu sampai waktu kelulusan pada Maven untuk memberikan jawaban, Maven setuju. Namun, saat hari kelulusan di mana Raya sudah menyiapkannya bahwa Raya akan menerima Maven, karena laki-laki itulah yang selalu ada setiap ia membutuhkan bantuan ternyata Maven tidak hadir dalam acara kelulusan.

Ternyata kedua orang tua Maven bercerai, sampai Raya akan berangkat ke Korea ia masih tidak mendengar kabar laki-laki itu. Bahkan nomor ayah Maven tidak aktif ketika David menghubunginya.

Ada beberapa informasi yang Raya dapat mengenai Maven, ada yang bilang Maven dititipkan pada neneknya yang ada di Singapura, ada juga yang bilang Maven ikut ibunya ke Polandia.

Yang mana pada akhirnya Jordan lah yang mendapatkan Raya, selama Raya di Korea memang Jordan lah yang selalu mengirim pesan pada Raya, mengirimkan sesuatu dari Indonesia. Dan setelah Raya bekerja di salah satu rumah sakit, dan Jordan telah bekerja sebagai pengacara selama beberapa bulan, Jordan langsung memberanikan diri untuk melamar Raya.

Namun sebenarnya beberapa tahun ini Maven telah kembali, ia selalu melihat keluarga kecil Raya dari jauh. Ia sungguh terkejut melihat Raya sudah memiliki seorang anak dan saat ini tengah hamil.

Ia tidak akan mengganggu, ia sadar diri. Cukup melihat dari jauh saja, kebahagiaan Raya adalah kebahagiaan bagi dia juga, dan ada sebuah fakta di mana sampai sekarang Maven masih belum menikah, ia berniat tidak akan menikah karena perasaan cintanya sudah ia habiskan pada Raya.

Davidson's House [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang