🌼00. | The Intro & Prologue |

371 17 64
                                    

𝗔 𝗟 S 𝐓 R ⍟ É

Copyright © 2023 by @kosakatakita (Mbin) post on second account @katasoang (Soo).

All right reserved.

ılıılıı

Kalau dalam numerologi, angka tujuh mengandung makna mistik, intuisi dan pengetahuan yang mendalam. Tapi di Alstroe, hanya ada anak-anak yang rumahnya rusak dengan lukanya masing-masing.

Katanya, angka tujuh itu termasuk angka malaikat or angel number. Maka itu dapat dibenarkan, karena Alstroe punya tujuh malaikat tak bersayap.

Angka tujuh itu mewarnai kehidupan manusia secara umum. Seperti tujuh warna pelangi, tujuh keajaiban dunia, tujuh hari dalam seminggu, tujuh not angka dalam musik. Tapi di Alstroe, ada tujuh orang anak dengan kecintaannya masing-masing.

Singkatnya, angka tujuh sendiri mewakili setiap personel Alstroe yaitu; Ratara, Kayanala, Rateja, Desta, Mitra, Ozi dan Kama.

Rotasi sendiri merupakan salah satu bentuk transformasi yang memutar setiap titik sampai sudut dan arah tertentu terhadap titik yang tetap. Singkatnya rotasi adalah perputaran.


Impian adalah harapan setiap orang dari sesuatu yang tidak nyata menjadi nyata. Untuk meraihnya setiap orang harus bergerak. Mimpi sama dengan impian mereka.

Alstroe atau Alstroemeria itu berarti bunga yang mengandung makna persahabatan.

Jadi secara bebas diartikan sebagai, 7 Perputaran Impian Persahabatan.

---+---

“Gue masih waras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Gue masih waras.”

Namanya Ratara. Dia itu pecandu seni lukis. Dia tidak banyak berbicara. Namun dialah yang paling peka dengan keadaan sekitarnya.

Boleh saja label cuek dan tidak peduli melekat padanya, namun jika kamu beranggapan bahwa Ratara adalah laki-laki sejuta pesona tak berperasaan, maka kamu salah besar.

Dibalik sifat pendiam nya, Ratara itu mengamati. Meski secara tidak langsung, Ratara sering menyemangati. Dia itu peduli, tapi gengsi.

Dia tak seburuk sampulnya yang jutek. Cobalah untuk memahami dan mengenalnya lebih jauh, maka kamu akan tahu. Seberapa pedulinya Ratara dengan orang-orang disekitarnya.

Kanvas dan kuas sudah melekat dengan nya. Seolah seni lukis itu adalah belahan jiwanya. Tiada hari tanpa melukis. Baginya, self healing terbaiknya kalau tidak merokok ya melukis.

7'Rotasi Mimpi ; Alstroe Arts ComunityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang