Uri Princess

1.6K 101 25
                                    

Call Me Mpiw!
Aku bawain cerita Gyulis Feat. Seventeen hehe
Ada yang gemes gakk sama Seventeen yg suka notis BP?😁😋















"Iiiii sakit!" Rengek gadis yang duduk lesehan di ruang dance yang di tempatinya itu kala sebuah tangan yang jahil memiting lehernya, meski tak cukup kencang tapi mampu membuatnya merasa sesak.

Ia Ahn Lalisa, salah satu soloist yang aktif di industri Kpop, para penggemarnya menjulukinya 'Queen of KPop' yang debut di generasi ke tiga yang hingga kini eksistensinya selalu jadi yang utama dan mendunia. Meski image nya di panggung sana dibuat segarang dan se-swag mungkin namun di kehidupan nyata atau off-cam Lalisa---nama panggungnya---jauh dari kata garang dan Swag, Lalisa justru tipikal gadis menggemaskan yang manja pada sosok terdekatnya, contohnya karena si pelaku dengan tangan usil itu adalah orang terdekatnya makannya Lalisa bisa menunjukan sisi menggemaskannya itu.

Sedangkan si pelaku---Hoshi, salah satu member dari Boy Band ternama yang sukses hingga era ini, Seventeen nama grup nya---hanya mampu terkekeh bersama kedua maniknya yang menghilang dan menyisakan sabit menggemaskan itu, sudah menjadi rutinitasnya mengganggu satu satunya junior di agensi yang mengharumkan namanya.

Sedikit informasi, Seventeen memang dibentuk oleh agensi L For Love Entertainment yang juga menaungi sang soloist yang selalu bersinar ini, L For Love sendiri sejauh agensi tersebut berdiri hanya baru menghasilkan satu grup berisi 13 laki laki yang diberi nama SEVENTEEN dan juga satu soloist wanita yaitu Lalisa yang berkecimpung di dunia KPop ini, sedangkan selebihnya adalah Aktris dan Aktor ternama yang dinaungi agensi tersebut. Mungkin timbul banyak pertanyaan dibenak para pecinta industri hiburan tersebut, kenapa hanya dua idol saja yang agensi tersebut debut kan, padahal sejauh ini dua idol yang di debut kan nya selalu sukses dan berakhir bersinar dari debut hingga generasi terus berganti, jadi sangat besar peluang agensi tersebut jika kembali mendebutkan muda mudi bertalenta yang berakhir sukses seperti dua idol nya (Seventeen & Lalisa). Namun, hingga kini tak ada jawaban apapun yang agensi tersebut berikan, mereka hanya fokus pada dua bintangnya serta para aktris dan aktornya saja.

"Nona Amerika, kenapa kau sendirian di sini? Sedang latihan kah?" Tanyanya, Hoshi ini memang kerap kali memanggil Lalisa dengan sebutan 'Nona Amerika' karena wajah Lalisa yang terlihat selayaknya orang asing, padahal kenyataannya Lalisa ini masih memiliki darah Korea hanya saja ayahnya merupakan orang asli Australia makannya pahatan jelita itu sangat kental dengan wajah bule.

Lalisa manyun mendapat panggilan itu lagi, "Kewarganegaraan ku asli sini jika oppa lupa!" Ujarnya.

Hoshi terkekeh, "Terserah saja, toh dimata ku kau seperti orang sana." Ujarnya.

Lalisa merotasikan matanya malas, terserah apa kata tuan harimau ini saja lah.

"Lalu oppa sendiri kenapa ke ruang dance? Kan grup mu tidak ada jadwal latihan hari ini?" Tanya Lalisa. Setahunya memang tidak ada jadwal untuk Seventeen hari ini, maka dari itu Lalisa memakai ruang dance tersebut untuk berlatih secara individu tanpa back dancer guna melatih skill dancenya yang mempuni itu.

"Ah memang tidak ada tadinya, tapi Chan-hyung bilang ada sedikit koreo yang akan di rubah untuk lagu baru yang akan segera liris, jadi kami latihan hari ini." Ujar Hoshi, memaparkan perubahan jadwal latihan untuk persiapan comeback mereka yang di infokan oleh pelatih dance grupnya --Chan Hyung-- begitu para member Seventeen memanggilnya.

"Ahh benar juga, kalian akan segera comeback ya tiga bulan lagi? Comeback kalian pasti akan pecah seperti biasanya!" Ucap Lalisa ketika mengingat jadwal comeback dari sunbaenim nya ini.

Hoshi tergelak, "Jangan lupa tiap comeback mu bahkan selalu ada di paling teratas dan selalu memecahkan rekor dimana mana."  Hoshi tak mengada Ngada atau melebih lebihkan supaya juniornya ini tersanjung, tapi pada kenyataanya Lalisa ini memang sukses tiada tanding.

Short Story By MpiwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang