Om Duda

1K 97 33
                                    

Call Me Mpiw!
Wonwoo x Lisa
Req by: nalalalice_ , ini gak sama kaya req dari kamu, tapi cast nya Wonwoo & Lisa, semoga suka😉

Guys ayuuuk siapa lagi yang mau order Ebook Pdf ACCIDENT by Mpiw! ceritanya dijamin seru dan gemesin, yang tertarik bisa mampir ke book Accident buat liat preview nya dulu, kalo yg mau pesen bisa langsung DM IG @lilytuanel yaaww




























Khalisa Anatasya, gadis berusia 20 tahun itu tengah melangkahkan kakinya diiringi senandung kecil dari mulutnya.

"Nananana....dudududu....lalalalala..."

Tapi tiba-tiba, Khalisa berhenti bersenandung dan melangkah, dikarenakan ketika ia melintasi sebuah rumah bercat putih yang tak lain adalah rumah tetangganya, Khalisa melihat sosok tampan nan gagah yang baru keluar dari mobilnya.

Seketika manik Khalisa pun melotot dan berbinar.

"OM DUD!!" Panggilnya begitu nyaring.

Sedangkan disisi lain, Wonu Gibran Sagara, sosok yang mendapat panggilan dari Khalisa itu sontak membuang mukanya ke samping, sambil mengumpat, "Shit, bocah tengil itu."

Mengapa Wonu memanggilnya begitu? Jelas saja karena ia sangat ingin menghindari bocah yang merupakan anak tetangga itu. Mengapa? Semuanya bermula dari lima tahun lalu, pada saat dirinya pindah ke rumahnya yang sekarang (usai perceraiannya bersama sang mantan istri) iya, ia adalah seorang duda. Kembali lagi pada lima tahun lalu, dimana saat dirinya baru sehari menempati rumah ini, tiba-tiba sesosok gadis datang bertamu ke rumahnya, mulanya ia menganggap gadis itu adalah gadis yang sopan dan manis, tetapi ekspektasinya hancur ketika gadis itu bertingkah genit dan memanggilnya 'Om Duda', bahkan setelah itu gadis yang saat itu masih berusia 15 tahun itu terang-terangan mengejar-ngejarnya tanpa rasa malu, yang justru membuat Wonu enggan berurusan lagi dengan Khalisa, tapi sayang bocah itu justru malah mencari-cari urusan dengannya.

"Om Dud baru pulang kerja yaaaa? Khal boleh main gak?!" Suara riang Khalisa kembali terdengar, membuat Wonu seketika menatapnya sambil melotot.

"GAK! DIAM DI SANA! JAGA BATAS SUCI!" Pekik Wonu.

Bibir Khalisa mempout lucu, "Yah masa gak boleh sih? Tapi gerbangnya gak di kunci, jadi Khal masuk aja ya?" Kalimatnya seolah meminta izin, tetapi kenyataanya tanpa menunggu izin dari sang tuan rumah Khalisa sudah membuka gerbang dan masuk ke area pekarangan rumah Wonu.

Wonu semakin melotot, "Kan saya bilang gak boleh!" Ucapnya.

"Ya gimana, Khal udah tanggung masuk, jadi bolehin aja, ya?" Ucapnya, sambil mendekat ke arah Wonu yang sedang berdiri di samping mobilnya itu.

Wonu terkesiap saat melihat Khalisa yang semakin mendekat padanya itu. Lantas dengan gerakan cepat Wonu memilih segera memasuki rumahnya demi menghindari anak gadis tetangganya itu.

Tapi terlambat, ternyata Khalisa pun bergerak cepat, ia mengimbangi langkah Wonu, sehingga pada saat Wonu sudah meraih gagang pintu rumahnya, Khalisa pun meraihnya.

"Hehe, masuk sama-sama dong Om biar kaya suami istri." Ucap Khalisa seraya cengengesan, seolah yang dilakukannya bukanlah sebuah kesalahan.

"Suami istri ndasmu! Mending kamu minggir, saya mau masuk!" Ucap Wonu.

"Kan udah aku bilang, masuknya sama-sama." Ucap Khalisa.

"Enak aja, ini rumah saya, saya gak terima tamu sejenis kamu!"

Khalisa mencebik saat mendengarnya, "Om Duda kok gitu sih bilangnya? Aku sakit hati loh dengernya." Lalu Khalisa memegangi dadanya, seolah disana benar-benar sakit.

Short Story By MpiwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang