Call me Mpiw!
Jaemin x Lisa
Req by: vaxxsca
Ceritanya ringan, manis, gemesin!
Jujur pas aku bikin cerita yg ini aku gak berhenti senyum" sendiri soalnya si cowoknya asjksheysb BANGET!😋Tadinya mau up ini besok tapiiii gak tahan pengen berbagi kegemesan sm kaliannn😭
Jaemin Haksa Tirtanggara, pemuda berusia 23 tahun itu baru saja selesai menyiapkan sarapan, setelah itu kakinya ia langkahkan menuju kamar di unit apartemen yang ditempatinya.
Saat sudah berada di dalam kamar, ia langsung menerjang sosok yang masih ter-buntal dengan selimut hangat itu, ia memeluknya.
"Bangun yuk, sarapannya udah siap." Jaemin berbisik, pada si cantik yang tengah bergelut dengan alam mimpinya itu.
Lumayan terusik, sosok gadis yang kini dalam dekapan Jaemin itu lantas meresponsnya, "Emm...mm...sih...ngantuk." gumamnya tak jelas.
Jaemin terkekeh, apalagi saat melihat bibir itu bergerak gerak, sangat menggemaskan. Karena tak tahan dengan sesuatu yang menggemaskan, Jaemin pun lantas memberi kecupan gemas disana.
Cup
Cup
Cup
Kecupan terakhir agak lama, karena Jaemin sempat menggigit-gigit kecil, dengan tujuan agar gadis itu mau segera bangun dari lelapnya.
Dan usahanya dalam mengganggu lelap si gadis pun berhasil. Karena gadis itu--Lalisa Salwaa Shafira, langsung terbangun dari lelapnya.
"Aku tuh masih ngantuk padahal." Lalisa mencebik, ia kesal karena tidurnya di ganggu, padahal hari ini adalah weekend, dimana hari ini seharusnya menjadi hari bermalas-malasan bagi Lalisa yang di setiap hari biasa harus bekerja di butiknya.
"Udah jam delapan sayang, masa mau tidur terus, gak laper emang?" Ucap Jaemin.
Gadis yang usianya 2 tahun diatas Jaemin itu lantas munyun, dengan malas ia beringsut bangkit dari posisi terbaring nya. Jaemin pun melakukan kegiatan yang sama, ia bangkit dari posisi berbaring nya.
Lalu keduanya sama-sama meninggalkan tempat tidur, dan melangkah menuju dapur.
💛💛💛
Jaemin dan Lalisa, sudah bersama sejak mereka masih duduk di bangku SMA, keduanya berasal dari SMA yang sama, tetapi berbeda angkatan, lalu mengapa bisa Jaemin dan Lalisa saling mengenal?
Jawabannya, karena semasa SMA dulu, Lalisa yang merupakan kakak kelas Jaemin itu adalah sosok siswi famous, sekaligus anggota OSIS yang memiliki sifat ceria, ramah, dan menyenangkan, yang mampu menarik perhatian seorang Jaemin yang semula adalah remaja yang paling anti perempuan, menjaga jarak dengan kaum mereka. Tapi saat bertemu Lalisa, ia justru berubah banyak, ia jadi berani mendekati perempuan yang tak lain adalah Lalisa sendiri, ia berani mendekatinya karena sangat menyukai kepribadian yang dimiliki Lalisa saat itu hingga sekarang tentunya. Dan kini keduanya berpacaran hingga keduanya lulus kuliah dan juga sudah sama-sama bekerja.
Kembali pada sejoli yang tampak selalu harmonis itu. Keduanya kini sudah menyelesaikan sarapan, dan beranjak ke ruang televisi guna menyaksikan tontonan yang tersaji di pagi hari.
Lalisa berbaring, sedangkan Jaemin duduk sambil bersandar dan membiarkan Lalisa menggunakan kepalanya sebagai bantalan.
"Sayang kamu hari ini ada rencana mau ngapain gitu?" Tanya Lalisa, ia menatap sang kekasih dari bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story By Mpiw
FanfictionShort Story By MPIW! Boleh Request Cerita: -LIZKOOK (PALING UTAMA) -Lisa with idol lain (Boygrup/solois) -Lisa with actor 📌 Short story Jeon Iseul sudah tersedia dalam versi lengkap/long stroy dalam bentuk pdf #2 kooklis By: Mpiw!