Si Tengil Haendra

922 77 12
                                    

Call Me Mpiw!
Haechan x Lisa
Req by: pacarnya_m******
nii Req punya siapa nii😁




























"Kiw kiw cewek, mau kemana nih."

Elisha Cantika Dinata, atau yang akrab disapa Caca ini menatap sebal segerombol anak Dreamies berisi lima orang yang selalu menggodanya, diantaranya ada Rey, Marvi, Jemy, Haendra dan Jeno. Dan yang barusan menggodanya itu adalah Jeno, padahal dalam gengnya tersebut ada Haendra Mahaksa, pacar dari Elisha.

"Ganjen banget, ini punya gue!" Ujar Haendra sambil menggeplak kepala Jeno.

"Anjing! Sakit." Keluh Jeno.

Haendra mengangkat bahunya acuh, sambil berkata, "Untung yang sakit anjing, bukan Lo." Setelah itu Haendra melangkah santai menuju sang kekasih yang berdiri tak jauh dari meja yang dipakai oleh gengnya untuk menongkrong di kantin.

"Kenapa cantik, tumben pagi pagi gini mau nyamperin aku ke kantin?" Tanya Haendra.

Elisha menghembuskan nafasnya, "Anter pulang, aku tembus mau ganti rok." Ujarnya.

Seketika Haenda membulatkan maniknya, "Ya ampun kenapa gak telepon aja, kamu ke sini malah jadi tontonan!" Omelnya, Haendra kini melepas jaket yang di pakainya, lalu melingkarkan ya di pinggang ramping Elisha agar menutupi bagian yang terdapat noda darahnya.

"Ya makannya aku lari lari ke sininya." Ucap Elisha.

"Yaudah sekarang aja, mumpung jam masuk 30 menitan lagi." Ucap Haendra. Elisha pun mengangguk.

Setelahnya mereka berdua hendak meninggalkan kantin namun salah satu teman Haendra menghentikannya.

"Kemana Lo Hen?!" Pekik Jemy. Membuat Haendra mau tak mau harus berbalik dan menatap lawan bicaranya itu.

"Biasa cewek gue kangen katanya, pengen berduaan." Ucap Haendra dengan laga congak nya, hal itu membuat teman temannya bersorak menggoda.

Sedangkan Elisha justru kesal di buatnya, emang ya Haen sama temen temennya gak ada yang bener, ucap batinnya.

🌼🌼🌼

"Loh ini rok ganti kamu? Gak kepanjangan?" Maksud dari perkataan Haendra ini untuk menyindir Elisha, pasalnya Elisha telah selesai berganti rok seragamnya dengan rok yang lebih pendek dari rok sebelumya, tentu Haendra tak menyukai itu.

"Ck, gak ada lagi, buruan jangan banyak omong deh kamu, bentar lagi masuk kelas." Ujar Elisha.

Bukannya beranjak, Haendra malah berpangku tangan sambil mendelik pada gadis di hadapannya itu, "Gak peduli, aku gak mau balik ke sekolah sebelum kamu ganti pake rok yang lebih bener yang."

"Aku bilang gak ada lagi Haen, jangan pancing emosi aku deh, ini hari pertama aku dapet!"

Haendra menghela nafasnya, "Okey, cuma hari ini, aku biarin kamu pake rok ukuran anak TK itu, ayo." Ucap Haendra, meski tak rela Haendra mengizinkannya karena gadisnya tampak tersisa menahan kesal di hari pertamanya datang bulan.

Elisha mendengus sebal, arrghh ia ingin mengomel pada Haen yang super menyebalkan nan rewel itu, tapi jika ia mengomel tak akan selesai dengan satu atau dua kata saja melainkan berjlid jilid dengan terus berbicara memutar mutar topik yang sama nantinya.

Lalu sepasang muda mudi itu pun bergegas kembali ke sekolah. Saat sudah sampai parkiran, Haendra justru malah menahan Elisha.

"Yang, gak masuk sehari aja deh, sumpah aku gak rela kamu pake rok mini gitu di liat orang orang." Katanya.

Short Story By MpiwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang