Call Me Mpiw!
LIZKOOK
Req by: NurHikma034
REQUEST DITUTUP! Karena udah lumayan banyak, dan sekarang aku lagi pilih-pilih sisa request yang mau aku bikin cerita selanjutnya, yg req nya belum sempet aku bikin maaf yaDOR
"Arrgh..."
Choi Jungkook, mengerang meredam sakit ketika timah panas menggores bahu kanannya, dan mengejutkannya.
"Beraninya kau Lee!" Bukan Choi Jungkook yang menggeram marah berkat tembakan yang didapatnya, melainkan sosok yang berdiri di samping Choi Jungkook--Ahn Seokjin sang tangan kanan si mafia Choi.
Ya, saat ini tengah terjadi pertemuan antara pemimpin dari dua kubu Mafia terkuat yang ada di negeri ginseng ini, yaitu Lee Taehyung dan Choi Jungkook yang senantiasa ditemani oleh Seokjin.
Mulanya pertemuan tersebut adalah pertemuan yang damai, namun ketika kedua mafia tersebut berselisih paham, keadaan jadi memanas, sampai-sampai Taehyung berani meluncurkan pelurunya.
"Cih, kau pantas mendapatkannya Choi, bocah sepertimu berani sekali mengajarkan soal keadilan padaku, dengar, masa bodoh dengan keadilan, cara kerja di dunia gelap ini adalah siapa yang paling pintar mendapatkan uang dengan banyak, bukan siapa yang paling adil, kau pikir kita sedang berbisnis dimana? Di pengadilan?" Senyum sarkas Taehyung tersungging usai mengatakan itu.
Senyum sinis Jungkook pun terbit, "Sepertinya aku salah telah mengajak iblis penggila uang untuk kerja sama, baiklah kita batalkan saja semua ini." Ucap Jungkook dengan santai.
Setelahnya ia bangkit dan merapikan jas yang dipakainya, lalu melirik pada Seokjin. "Kajja Hyung."
Seokjin mengangguk patuh, padahal dalam hati ia sangat ingin membalas tembakan yang diterima oleh tuan---tidak, tapi sahabat baiknya yang telah memberi ia pekerjaan selama ini.
Tapi, saat melihat Jungkook melangkah mendahuluinya, Seokjin pun mengubur dalam keinginannya. Dan memilih mengikuti langkah Jungkook.
Namun, ketika ia dan Jungkook sampai di pintu ruang VIP sebuah club' mewah itu. Tiba-tiba Jungkook berbalik dengan gerakan cepat, mengacungkan senapan dan melepas pelurunya ke arah Taehyung--bahu pria itu, menjadi sasarannya.
DOR
Kejadiannya sangatlah mendadak dan cepat, sehingga Taehyung lengah dan tak sempat mengelak dari tembakan tersebut.
"Kupikir tak ada salahnya jika kita saling memberi tanda dibahu, sebagai kenang-kenangan."
💜💜💜
Jungkook dan Seokjin kini sudah berada dalam mobil mewah, mereka sedang dalam perjalanan menuju sebuah rumah sakit guna menangani luka tembakan di bahu Jungkook, yang menurut Jungkook tak seberapa itu.
Karena memang peluru hanya menggores sedikit, tidak sampai menembus dalam, tapi karena Seokjin begitu memperhatikan keadaan sahabat sekaligus tuannya itu jadi ia memaksa Jungkook dengan nama sang adik yang menjadi pancingannya---Ahn Lalisa namanya, seorang dokter profesional di bidangnya.
Lantas mengapa Jungkook bisa terpancing dan setuju ketika diiming-imingi nama Lalisa? Jelas saja, karena si mafia tangguh ini telah tergila-gila pada sosok adik dari tangan kanan sekaligus sahabatnya tersebut.
Ya, Jungkook menyukai, mencintai, menginginkan, dan tergila-gila pada sosok adik kandung dari Seokjin itu. Tapi sayang, adik dari Seokjin itu tak semudah itu untuk ia miliki, karena sosoknya sangatlah dingin, dan tak mudah untuk didekati, sekali pun ia adalah sahabat dari Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story By Mpiw
Hayran KurguShort Story By MPIW! Boleh Request Cerita: -LIZKOOK (PALING UTAMA) -Lisa with idol lain (Boygrup/solois) -Lisa with actor 📌 Short story Jeon Iseul sudah tersedia dalam versi lengkap/long stroy dalam bentuk pdf #2 kooklis By: Mpiw!