Call Me Mpiw!
Guys aku punya pengumuman buat kalian, tapi sebelum itu aku punya pertanyaan dulu buat kalian,
Siapa disini yang suka sama Jeon Iseul?
Suka gak sama tingkah gemesnya dia???
Ada yang mau karungin? Wkwk
Tertarik buat baca versi long stroy' yang cast utamanya Iseul, Lisa, dan Jungkook???
Silahkan di jawab!
Dan pengumumannya adalah...JEON ISEUL AKAN PUNYA BOOK SENDIRI, JEON ISEUL AKAN DEBUT SEBAGAI LONG STORY DAN KALIAN BISA MENIKMATI CERITA LENGKAP ISEUL DALAM BENTUK PDF. (IDR akan disampaikan jika keputusan fix rilis sudah diputuskan)
CERITANYA IDOL LIFE GITU SEPERTI SHORT STORY ISEUL YANG PERNAH AKU BUAT LATAR BELAKANG CERITA MENCERITAKAN; tentang Dua idol besar yang berkencan, menikah sampai punya anak bernama Jeon iseul, dan di versi lengkap ceritanya(pdf) akan lebih menyoroti kehidupan rumah tangga Lizkook yg dimana diramaikan oleh sosok ISEUL sendiri, tapi sedikit berbeda dari cerita cerita di short story Iseul, disana nama nama tokoh dalam cerita akan diubah, seperti nama grup idol yang akan mendukung jalannya cerita juga ikut diubah guna kepentingan cerita. Tapi untuk cast utama cerita tetap Lisa, Jungkook dan Iseul sebagai Visualnya.
Sedikit penjelasan terkait ISEUL, usia dia fix 2 tahun, tapi dia punya kecerdasan diatas anak seusianya, dia udah nyambung kalo diajak ngobrol, lumayan fasih bicara, pinter dlm beberapa hal juga, karakter Iseul ini aku ambil dari karakter anak tetangga aku yg bener-bener secerdas itu guys, pdhl usia nya baru dua tahun lebih, kebetulan juga dia sering aku asuh jadi jadi aku tau gimana karakter ini anak, tingkah ini anak, kebiasaan ini anak juga, tapi gak semuanya aku ambil dari dia ya karakternya cuma SEDIKIT aku ambil dari dia.
Ceritanya masih dalam proses penulisan baru 40% an lah, jadi kalian masih ada waktu untuk kumpul-kumpul dulu hehe, harganya aku janji gak akan lebih mahal dari pdf aku sebelumnya (Sexy Wife), bisa jadi sama atau lebih murah tergantung banyaknya halaman final yang aku dapet(tunggu aja pengumuman berikutnya)
Kalo ada yang mau di tanyakan, boleh banget kalian tanya di kolom komentar. Aku harap kalian dukung selalu karyaku, termasuk karya terbaru aku ini hehe karena karya terbaru ini jadi karya perdana aku yang mengambil latar idol life😉
Berikut aku kasih cuplikan/spoiler cerita Iseul dalam versi lengkap(pdf) agar kalian bisa melihat keseruan cerita dan membuat kalian tergoda untuk menikmati cerita dalam versi lengkap.
Happy Reading!
"Seul-aa hal apa yang paling iseul sukai? Seperti...permainan apa misalnya." Tanya Lim Wooyoung.
"Seul cuka cemua, tapi Seul paling Cuka Mom dan Dad!" Jawab Iseul dengan lantang, membuat Lysa dan Junkook sangat tersentuh ketika mendengar itu.
"Eomma Appa? Waeyo?" Tanggap Lim Wooyoung, ia gemas sekali mendapati ragam ekspresi lugu yang secara natural ditunjukkan oleh sosok pria kecil dihadapannya ini.
"Kalena Seul cayang meleka! Mom! Dad ay wuf yu..." Pekiknya, tanpa di duga bocah tanpan ini menatap keberadaan kedua orang tuanya dan melakukan pose hati menggunakan kedua tangannya di atas kepala. Meski pelafalan bahasa Inggrisnya belum fasih, juga bentuk hati yang dibuatnya tak seperti bentuk hati pada umumnya, tetapi mereka, terutama Lysa dan Junkook yang mendengar dan melihatnya merasa tersentuh. Mereka juga sempat membalasnya dari tempat mereka duduk.
"Anak yang manis." Ujar Lim Wooyoung seraya mengusap kepala Iseul dengan lembut.
Tak berselang lama Lee San yang semula pergi menghampiri Staf kini kembali dengan sebuah bola karet bergambar karakter lucu di tangannya.
Iseul menatap berbinar pada benda yang dibawa oleh salah satu Samchon yang tengah bermain bersamanya itu.
"Boya! Kita akan belmain cepak Boya?" Pekiknya heboh.
"Nee, kita akan bermain sepak bola." Jawab Lee San.
"Jinjja?! Yeayyy belmain cepak boya! Seul cuka!!" Iseul kini berjingkrak-jingkrak saking senangnya.
Melihat keantusiasan Iseul, Lim Wooyoung dan Lee San pun turut senang, ternyata mengasuh Iseul semudah ini, mereka kira Iseul akan seperti balita pada umumnya yang perlu waktu untuk menyesuaikan diri, tetapi justru dalam dua kali pertemuan saja Iseul terlihat seolah sudah mengenal lama mereka.
"Baiklah, kita akan mulai bermain bola, Seul dan Wooyoung Samchon akan menjadi lawan bermain, sementara Samchon yang akan menjaga gawangnya." Ujar Lee San menjelaskan.
"Gawang eobsoyeo Camcon!" Celetuk Iseul menanggapi perkataan yang Lee San sampaikan barusan.
"Nde nde? Ah benar...tidak ada gawang disini." Ucap Lee San, ia baru sadar jika properti yang diberikan oleh pihak staf hanya bola tanpa ada gawangnya.
Namun, seolah tak kehabisan akal, Lim Wooyoung tiba-tiba memberikan idenya, "Tunggu sebentar, kita bisa pakai ini." Ucap Lim Wooyoung seraya mengacungkan dua botol bekas minuman yang mereka minum sebelumnya.
"Nice! Kita bisa mulai bermain sekarang!" Seru Lee San kembali bersemangat.
Permainan sepak bola pun dimulai. Seperti kata Lee San, yang bermain sebagai lawan adalah Iseul dan Lim Wooyoung sedangkan dirinya menjadi penjaga gawang. Mereka pun segera menempati posisi masing-masing.
Baru permainan dimulai, tapi Iseul sudah heboh dibuatnya, pasalnya ia diberi kesempatan untuk menggiring bola lebih dulu menuju gawang, sementara itu, Lim Wooyoung yang menjadi lawannya sontak mengejar Iseul guna merebut bola yang ada dibawah kendali putra tampan Jeon itu.
"ANDEE CAMCON ANDEEE JANGAN LEBUT! BOYA INI MILIK SEUL!!!" Teriak Iseul seraya berusaha berlari sambil menggiring bola secepat mungkin menggunakan sepasang kaki mungilnya.
"Ani, bola itu akan menjadi milik Samchon." Balas Lim Wooyoung yang kini berada tepat di samping Iseul, dan tengah bersiap untuk merebut bola.
"Andeeeee!!!!!" Pekik heboh bocah itu seraya berlari terbirit-birit menuju gawang, tapi sayangnya karena lari terlalu kencang, Iseul malah meninggalkan bolanya di belakang sana, alhasil membuat gelak tawa tak tertahankan lagi disana, seluruh orang yang ada disana tertawa terbahak dengan tingkah konyol Iseul.
"Ya Iseul-ah kau meninggalkan bolamu..." Lim Wooyoung berujar disisa tawanya itu.
Iseul sontak berhenti berlari, kemudian menatap ke arah tanah yang dipijaknya, ternyata benar bolanya tertinggal di belakang sana, ia pun berbalik dan berlari kembali ke arah bolanya, tetapi terlambat, karena bola kini sudah berpindah kuasa pada Lim Wooyoung.
"Aaaaaa Camconnn!!!!" Pekik Iseul, kini berganti ia yang mengejar Lim Wooyoung.
Sedangkan Lim Wooyoung berkat kaki panjangnya, ia bisa menggapai keberadaan gawang yang di jaga oleh rekan segrupnya itu dengan mudah.
"San-ah...bersiap." ucap Lim Wooyoung.
Lee San pun bersiap untuk menghalau bola, sedangkan Lim Wooyoung kini mengambil ancang-ancang untuk menendang bola, tetapi sebelum itu terjadi, ternyata Jeon Iseul dengan cerdiknya mengambil kesempatan itu untuk menendang bola yang harusnya menjadi poin bagi Lim Wooyoung, tetapi Iseul yang menendang bola dan menjebol gawang dikarenakan Lee San yang sengaja berpura-pura tak bisa menghalau bola, alhasil gawang pun dapat Iseul jebol, poin pun jadi milik Iseul.
"Yeyyyy Yeayyy Seul memacukkan boyanya yeayyy!!!!" Iseul berjingkrak-jingkrak.
Sementara Lim Wooyoung yang tak menduga kemunculan Iseul yang berhasil mencuri poin darinya sontak menatap tak percaya pada bola yang lolos menjebol gawang, "Aaaa Andwae!" Ucapnya dengan dramatis, ia bahkan sampai bersimpuh di rerumputan.
20-11-2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story By Mpiw
FanficShort Story By MPIW! Boleh Request Cerita: -LIZKOOK (PALING UTAMA) -Lisa with idol lain (Boygrup/solois) -Lisa with actor 📌 Short story Jeon Iseul sudah tersedia dalam versi lengkap/long stroy dalam bentuk pdf #2 kooklis By: Mpiw!