Mas Wonu

1.3K 98 12
                                    

Call Me Mpiw
Wonlis/ Wonlice/ WonwooxLisa
Mon maaf aku debutin ini, sayang kalo didiemin di draf:)



























Wanita bermata bulat itu menatap layar kaca di depannya dengan maniknya yang membola sempurna dan nyaris saja melompat dari tempatnya. Hal yang membuatnya seperti itu adalah karena acara gosip kali ini menginformasikan banyaknya masalah rumah tangga yang dihadapi selebriti Indonesia, diantaranya kasus perselingkuhan hingga perceraian.

Dan Larisa Ardiana Pangestu, selaku seorang istri tentu saja turut ngeri mendengar berita berita seperti ini. Saking ngerinya wanita itu sampai menggigit jemarinya tanpa sadar saat menyaksikan berita tersebut.

"Mereka mereka ini pada kenapa sih? Bikin para istri di muka bumi takut aja tau gak?" Ujarnya merasa resah, bahkan gigitannya pada jemari lentiknya belum berakhir.

"Jangan digigit terus tangannya."

Larisa terkesiap ketika sebuah suara serta sebuah tangan tiba tiba terulur menurunkan jemari Larisa dari mulut Larisa.

"Mas! Bikin kaget aja." Ujar Larisa kentara sekali jika ia terkejut dengan kedatangan suaminya yang tiba tiba itu.

Wonu Adi Pangestu, sang suami justru terkekeh kecil melihat wajah terkejut sang istri yang menurutnya menggemaskan.

"Habisnya fokus banget liat gosip, gak baik." Ujar wonu, seraya memberi sentilan halus di kening berponi sang istri, Wonu memang agak kurang menyukai jika istrinya ini sibuk dengan berita yang menyiarkan gosip ini.

Larisa manyun, sudah sering sekali ia mendapat nasihat sang suami soal gosip yang selalu di tonton nya ini, tapi tetap saja ia menontonnya, namanya juga Larisa cukup keras kepala dan susah diperingati.

"Ya gimana lagi, abisnya bikin penasaran tau, mas tau gak sih banyak banget suami suami artis ini yang selingkuh terus---"

Cup

Wonu memberi kecupan di bibir ranium wanitanya, habisnya wonu gemas sekali dengan cara berbicara istrinya yang nyerocos sampai bibirnya maju beberapa senti.

"Udah ya? Jangan mau otaknya kecuci sama gosip pagi, toh itu rumah tangga mereka, harusnya aib rumah tangga jangan di umbar kaya gitu." Kata Wonu demi menghentikan istrinya, karena jika tak dihentikan topik nya pasti melebar kemana mana yang ujungnya pasti sang istri akan mengaitkan semua itu pada rumah tangga mereka.

Larisa pun mau tak mau hanya bisa mengangguk patuh pada sang suami.

"Mas Wonu mau kemana? Kok udah rapi aja, ini kan weekend." Ujar Larisa seraya menatap penampilan sang suami yang begitu rapi.

"Mau ke depan, ada yang perlu dibeli." Jawab Wonu.

Larisa sontak menatap Wonu dengan manik berbinar, "Mau ikut!"

Wonu terkekeh, "Udah mandi emang?" Tanyanya.

Larisa tentu menggeleng, karena setelah membuat sarapan untuk mereka tadi ia langsung meluncur menuju ruang tv guna menyaksikan acara gosip, tanpa memikirkan mandi terlebih dahulu.

"Gak usah mandi aja yah?!" Ujar Larisa.

Wonu memberi anggukan, "Tapi ganti dulu bajunya ya? Gak mungkin kamu keluar cuma pake daster pendek gitu." Lebih tepatnya Wonu tak rela jika wanitanya keluar dengan pakaian terlalu terbuka seperti sekarang.

"Okey." Lalu Larisa bangkit dari duduknya dan segera mengganti pakaiannya di kamar, sedangkan wonu memilih duduk di sofa untuk menunggu wanitanya berganti pakaian.

Short Story By MpiwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang