Gara-Gara The Idol 1 [LK]

1.5K 138 12
                                    

Call Me Mpiw!
LIZKOOK!
Aku up pagi pagi hehe
PO pertama PDF NAUGHTY WIFE berakhir malam ini, PO kedua akan aku kabari lagi nanti😉














📞📞

"Jangan coba coba menyentuh laptopmu sebelum aku sampai di apartemen mu!"

"Ck, padahal aku bisa menonton sendiri, aku kan sudah dewasa!"

"Jangan harap kau bisa menontonnya sendiri, aku tau betul series Jennie Noona jadi perbincangan akhir-akhir ini karena ada banyak adegan vulgar di dalamnya! Jadi tak akan aku biarkan kau menyaksikannya sendiri karena di dalam sana ku yakin tubuh telanjang para pria bertebaran!"

"Lalu kau juga ingin menonton yang telanjang-telanjang itu heh? Pakai beralasan aku tak boleh menonton sendiri karena ada tubuh telanjangnya pria, padahal kau sendiri ingin melihat tubuh wanita yang telanjang kan? Definisi sambil menyelam minum air itu nyata adanya ternyata!"

"Sayang---"

Tut Tut Tut

Panggilan terputus begitu saja, oknum yang memutusnya adalah Lalisa Manoban maknae dari Girl Grup terbesar dalam sejarah, siapa lagi jika bukan BLACKPINK, yang terdiri dari 4 orang bertalenta luar biasa.

Sang maknae ini cukup kesal karena percakapannya dengan sang kekasih yang sangat menjengkelkan baginya ---Jeon Jungkook maknae BTS--- mereka harus bertengkar hanya karena masalah dirinya yang berencana menonton sebuah series yang kebetulan dibintangi oleh Jennie Blackpink, sang Eonnie. Tapi, kekasihnya yang menjengkelkan itu malah menghalangi rencananya untuk menyaksikan debut akting dari sang Eonni kesayangannya, dengan alasan series tersebut terlalu vulgar padahal kenyataanya usia dirinya pun sudah sangat dewasa, 26 tahun usianya sekarang.

"Cih, dasar pria! Bilang saja ingin liat juga yang telanjang! Awas saja kalau berani, akan kutusuk matanya menggunakan garpu." Ucapnya begitu kejam.

Meskipun ia menggerutu begitu, Lalisa tetap saja patuh dengan ucap kekasihnya, ia hanya menyiapkan laptop tanpa berani membuka dan menonton series The Idol yang akan di tonton nya malam ini lebih dulu, ia memilih menunggu kekasihnya.

Cup

Tiba-tiba Lalisa yang fokus melihat ke arah televisi yang ada di apartemennya dikejutkan dengan sebuah kecupan di puncak kepalanya dari arah belakang, tentunya sang pelaku adalah si Golden Maknae, Jeon Jungkook.

"Menunggu lama hm?" Suara lembutnya menyapa Indra pendengar Lalisa.

Bukannya hati ia merasa bergemuruh mendengar suara lembut itu, justru Lalisa malah merotasikan bola matanya jengah.

"Ya, sangat lama." Jawab Lalisa ketus.

Jungkook tak menghiraukan ucapan ketus dari gadisnya, ia malah langsung duduk samping Lalisa dan menata beberapa makanan ringan dan minuman yang ia bawa di atas meja, dimana laptop milik Lalisa di letakan.

"Aku membeli dulu beberapa camilan sayang." Ujarnya.

"Ya ya kau memang pria paling perhatian sedunia." Cibir Lalisa.

"Kau kesal karena aku ingin ikut menonton hm?" Tanyanya seraya terkekeh.

"Menurutmu?! Wanita mana yang rela lelakinya menyaksikan tubuh telanjang wanita lain, apa tubuhku tak cukup untukmu HM?" Lalisa mengomel kali ini.

"Kasarnya..." Ucap Jungkook seraya mencubit gemas ranum merah muda si gadis.

"Sudahlah, kita segera nonton saja, sudah 4 episode yang rilis, seharunya aku menonton series ini saat episode pertama rilis, gara gara kau aku harus melewatkannya." Lagi lagi Lalisa menggerutu tak jelas.

Short Story By MpiwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang