Call Me Mpiw!
LIZKOOKReq: b***6L
Requestan ini baru banget tadi, trs langsung aku gass bikinin Krn kebetulan ada idenya jadi kalo banyak typo mohon dimaklum, dan buat yg udh request kemarin" maaf blm bisa aku bikinin Krn ide gak selalu muncul tiap saat, moga ngerti yaaa
"Huh dance challenge yang cukup melelahkan, apalagi proses editing vidionya hampir membuatku gila...semoga kalian menyukainya Amy...." Gumam si maknae Bangtan--Jungkook--tatkala dirinya baru selesai melakukan dance Challange lagu Smoke yang belakangan ramai akibat hyungnya melakukan Challange tersebut--Taehyung--
Apalagi dirinya turun langsung mengedit Vidio tersebut dikarenakan saat ini ia berada di apartemennya, tak ada siapa pun yang bisa membantunya mengedit, bahkan saat pengambilan Vidio dance nya pun ia lakukan dengan ponsel genggamnya yang ia taruh di standholder miliknya.
Selesai dengan proses editing ia langsung mengupload vidionya di Weavers. Setelah itu ia menaruh ponselnya di atas ranjang, dan memilih berlalu keluar kamar.
Tujuan utama dirinya keluar dari kamar adalah kulkas, ia memerlukan sesuatu yang dapat menyegarkan tenggorokan dan mengikis lelah akibat melakukan Challange dance seorang diri.
Baru tangannya meraih gagang kulkas, suara pintu apartemennya yang dibuka terdengar nyaring di kediaman mewah nan luasnya itu.
Jungkook pun mengurungkan niatnya membuka kulkas, dan memilih berjalan menuju pintu utama guna mengecek siapa yang bertamu ke apartemennya saat ini."Apa hyungku mampir kemari?" Gumam Jungkook seraya berjalan menuju pintu apartemennya.
Namun, saat sampai di dekat pintu apartemennya, ia justru dikejutkan dengan presensi gadisnya. Apa usai penerbangan dan sampai di Korea gadisnya langsung menuju apartemennya? Astaga jika benar itu pasti melelahkan. Maka segera Jungkook merengkuh tubuh ringkih itu tanpa banyak bertanya.
"Aku sangat merindukanmu sayang..." Bisik Jungkook dalam pelukan yang ia berikan tersebut.
Lisa, maknae BLACKPINK yang merupakan kekasih dari maknae BTS ini, sontak menenggelamkan tubuhnya begitu erat dalam pelukan tersebut, hari ini cukup melelahkan baginya, apalagi kejadian chaos yang tak terduga yang dialaminya membuat ia shock dan lelah di waktu bersamaan.
Cukup lama berpelukan, sepasang kekasih itu pun lantas mengurai pelukan tersebut dan saling tatap satu sama lain. Hingga krinyitan timbul di kening pria Jeon tatkala melihat sesuatu yang cukup janggal ada pada kekasihnya, tepatnya ada warna kemerahan di bagian pipi kanan dekat hidung Bangir si gadis. Ini bukan blush-on, Jungkook tau pasti itu karena gadisnya tak menggunakan make up apa pun, terlebih warna kemerahan itu hanya timbul di bagian pipi kanan saja.
"Sayang, apa ini?" Tanya Jungkook seraya menatap lekat manik bulat wanitanya, Jungkook juga turut menyentuh kemerahan di wajah gadisnya tersebut.
Tak langsung menjawab, raut wajah lisa malah berubah sendu, bibirnya mengerucut kebawah dan maniknya kini berembun, seolah siap melepas tangisnya.
"Sayang...ada apa? Katakan..." Ucap Jungkook dengan lembut, yang justru membuat Lisa semakin terdorong untuk melepaskan tangisnya yang ia tahan itu.
"Hiks...hiks...hiks..." Dan akhirnya Isak tangis itu pun pecah. Jungkook langsung ambil tindakan, ia menuntun wanitanya untuk duduk di sofa dan memeluknya guna menenangkannya.
Hingga cukup lama Isak tangis Lisa terdengar, kini wanita cantik berparas bak boneka Barbie itu pun sudah cukup tenang. Dan Jungkook ambil kesempatan untuk berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story By Mpiw
FanfictionShort Story By MPIW! Boleh Request Cerita: -LIZKOOK (PALING UTAMA) -Lisa with idol lain (Boygrup/solois) -Lisa with actor 📌 Short story Jeon Iseul sudah tersedia dalam versi lengkap/long stroy dalam bentuk pdf #2 kooklis By: Mpiw!