Call Me Mpiw!
Lizkook
Req by: b**u6L
Hanya FIKSI![Sedang dalam masa Hiatus Grupnya, Lisa BLACKPINK justru dikabarkan telah melangsungkan pernikahan bersama.....]
[Mengejutkan! Beredar kabar pernikahan Lisa BLACKPINK dan Jungkook BTS]
[Tiga member BLACKPINK dikabarkan menghadiri pesta pernikahan dari anggota termuda grup mereka]
[Kedua fans dari masing masing grup heboh mempertanyakan kebenaran dari rumor tak berdasar yang kini beredar luas]
[Masing-masing agensi masih kompak bungkam, fans pertanyakan: 'Benarkah pernikahan itu terjadi? Tapi, atas dasar apa rumor ini menyebar?]
[Tak ada bukti kuat, netizen kompak menyebut rumor pernikahan antara Lisa BLACKPINK & Jungkook BTS hanyalah lelucon]
"Woah media sepertinya gencar sekali menyebarkan berita ini." Rose salah satu member BLACKPINK menunjukkan layar ponselnya ke arah sang eonni, Jisoo yang juga merupakan member dari grup yang sama.
"Berita apa?" Tanya Jisoo seraya beralih fokus pada ponsel Rose.
"Beritanya bocor? Apa ada yang berhasil menembus kekuatan Hybe dalam menjaga keamanan artisnya?" Ucap Jisoo setelah membaca habis berita yang di tunjukan oleh rose kepadanya.
"Entahlah, tapi pernikahannya sudah berlangsung Minggu lalu, terlambat sekali bukan?" Timpal Rose memilih untuk mengskip berita yang beredar saat ini, Rose tampak terlihat santai, karena pada kenyataanya pernikahan itu memang terjadi, satu Minggu lalu pernikahan antara maknae grupnya dengan maknae BTS berlangsung, dengan hanya dihadiri oleh orang terdekat dan Privat sampai tak tercium sedikit pun oleh media, tentunya berkat power yang dimiliki oleh agensi si pria, apa pun bisa terjadi, terkabul, yang mustahil jadi mungkin dengan kekuatan yang dimiliki si agensi, termasuk pernikahan dari dua idol besar yang terdengar mustahil jika dibayangkan.
Mari, kita beralih pada dua insan yang jadi tokoh utama dalam obrolan Rose dan Jisoo, yaitu sepasang pengantin baru Lisa dan Jungkook yang tengah memadu kasih di pulau Dewata Bali. Bali menjadi pilihan mereka untuk menikmati cinta kasih setelah janji suci terjadi, pun alasan lain yang menjadikan Bali tempat untuk mereka Honeymoon adalah karena Bali sama sama belum mereka kunjungi.
"Selamat pagi cintaku..." Agaknya sapaan hangat ini tak pantas Jungkook ucapkan ketika terik matahari sudah hampir mengenai ubun-ubunnya. Ini sudah pukul 11 siang, dan mereka masih bergelut dalam ranjang yang menjadi saksi bisu hebatnya cinta mereka di malam lalu.
Berbeda dengan Jungkook yang sudah tersadar sempurna dari lelapnya, Lisa justru masih terkulai larut dalam lelapnya, wajar saja semalam begitu melelahkan.
Karena sang terkasih belum juga bangun, Jungkook memilih untuk mengecup beberapa kali pada spot tercandunya, bibir manis Lisa.
Cup
Cup
Cup
"Tak akan bangun hm?" Bisik Jungkook ketika sebuah pergerakan Lisa berikan, namun pergerakan tersebut hanyalah pergerakan Lisa yang dengan sengaja membelakangi Jungkook guna menghindari gangguan dari kekasih hatinya yang seminggu lalu sah menjadi suaminya itu.
"Aku mengantuk...lelah..." Racau Lisa dalam tidurnya. Sepertinya kesadaran wanitanya ini sudah mulai kembali.
"Lelah? Apa yang semalam begitu melelahkan hm? Padahal sebelumnya kita kan sering melakukannya?" Ujar Jungkook.
Seketika Lisa membuka lebar maniknya, berbalik guna menghadap sang suami dan berucap, "Kau seperti orang gila semalam, jika harus ku jelaskan!"
Seketika Jungkook terkekeh, seperti orang gila? Yang benar saja, ia justru merasa bak pangeran di negeri dongeng yang menggagahi permaisurinya dengan begitu menggairahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story By Mpiw
FanfictionShort Story By MPIW! Boleh Request Cerita: -LIZKOOK (PALING UTAMA) -Lisa with idol lain (Boygrup/solois) -Lisa with actor 📌 Short story Jeon Iseul sudah tersedia dalam versi lengkap/long stroy dalam bentuk pdf #2 kooklis By: Mpiw!