Dating [LK]

1.7K 160 29
                                    

Call Me Mpiw!
LIZKOOK ya guys:)
Idol life, aku ingatkan ini cuma fiksi, karangan semata, jangan dibawa sampai ke kehidupan nyata para cast yang bersangkutan, tapi doain aja ya semoga terkabul dan jadi kenyataan🙃






















"Hallo this is Bighit Music, perihal kabar yang beredar, kami selaku agensi dari salah satu idol kami yaitu Jeon Jungkook dari BTS, mengumumkan bahwa benar adanya jika artis kami memang tengah menjalin suatu hal spesial bersama salah satu artis dari industri yang sama, kami harap seperti hal nya kalian mendukung artis kami, Jeon Jungkook (BTS), kalian juga mendukung mereka. Kami sangat berharap jika kalian memberikan respon positif, sebagai bentuk dukungan kalian terhadap artis kami, terima kasih."

"Hallo this is YG Entertainment, mengenai rumor yang beredar kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun karena itu merupakan privasi idol kami, terlepas dari rumor yang beredar kami harap kalian memberikan banyak dukungan kalian kepada idol kami, Terima Kasih."

_____

Helaan nafas itu terdengar berat kala manik gadis itu baru saja membaca dua buah artikel tanggapan yang disampaikan oleh dua agensi berbeda. Gadis itu Lisa.

Lisa atau Lalisa Manoban, nama yang tengah bersinar di kancah internasional, tentu karenanya bersama Grupnya BLACKPINK yang membawanya menjadi Idol K-Pop ternama dan terpanas sejak debut hingga kini, akhir akhir ini kembali ramai dibicarakan diberbagai platform media online, Lisa mencapai trending topik utama di dunia usai dirinya 'kepergok' jalan bersama dengan seorang pria yang sejak lama digadang gadang memiliki hubungan spesial dengannya Jeon Jungkook yang tak kalah popular nya dari dirinya bahkan bisa disebut setara itu.

"Lisa-ya, sudahlah tak perlu dipikirkan lagi, lagipula sudah saatnya bukan? Ini sudah 7 tahun sejak debut, kau akan baik baik saja dengan menjalin hubungan, tenang Okey?" Rose, salah satu member dari BLACKPINK itu tak henti hentinya menenangkan Lisa yang terlihat resah di sampingnya.

"Tapi hubungan kami baru berjalan satu bulan, dan ku yakin setelah ini masalah besar akan terus terjadi, Cheong-ah." Ujar Lisa dengan helaan nafas di akhirnya.

Rose menggeleng, "5 tahun Lisa-ya, kalian sudah berhubungan selama itu, tapi baru resmi satu bulan yang lalu, kalian tak akan hancur begitu saja, percaya padaku."

Lisa menatap rose dengan tatapan ragu nya. Rose yang di tatap begitu memberi senyum lembutnya, "Jangan membuat hati dan pikiranmu terbebani Lisa-ya, jika Jennie eonni dan Jisoo eonni tau mereka akan sangat khawatir melihatmu begini."

"Hah, ini salahku yang ceroboh dan seenaknya meminta Jungkook menemaniku untuk membeli kebutuhan kucing kucingku." Ujarnya, nampak menyesal dengan apa yang dilakukannya dua hari lalu, karena dua hari lalu merupakan awal mula terjadinya huru hara, dimana ada seorang penggemar yang menyadari kehadiran mereka saat berada di sebuah toko tempat menjual keperluan kucing, dan sepertinya penggemar tersebut memotret mereka diam diam, lalu setelahnya menyebarkannya begitu saja lewat media sosialnya hingga menjadi trending topik di belahan dunia, dan menyebabkan agensinya juga agensi dari Jungkook harus  mengeluarkan pernyataan terkait hubungan mereka.

Rose menepuk bahu member yang lebih muda darinya itu, "Bukan salah siapa siapa, menjalin hubungan bukan sebuah kejahatan kriminal, kita sama sama manusia Lisa-ya, sama sama memiliki hati dan perasaan, jangan memusingkan omongan orang orang yang tak mendasar tentang dirimu atau hubunganmu...percaya padaku, kau akan semakin bersinar ketika cibiran semakin tertuju padamu karena itu artinya semua mata tertuju padamu...."

Short Story By MpiwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang