3D [LK]

1.3K 151 56
                                    

Call Me Mpiw!
LIZKOOK
Akhirnya aku bisa bikin cerita dengan judul 3D setelah sekian purnama😣
ini sedikit terinspirasi dari lagu ayangku dengan judul yang sama yaa (3D)
Yang mana lirik yang menginspirasi tersebut berbunyi, 'You know i like it girl' & 'Champagne Confetti' dan memiliki makna yang aduhai😵, otomatis isi ceritanya ini juga sedikit aduhai hehe

Eh bener kan ya? makna lagu cowoku ini sangat awikwok dan bikin panas dingin sebadan badan😭
koreksi kalau salah🙏🏻

PADAHAL GAK SALAH LAGI YA ISINYA EMANG BEGITU

Ah gak tau deh, mendadak gila kalo keinget makna lagu 3D😵







































"Ouh fuck...kau tau aku sangat menyukai ini...arghhh..."

Miliknya semakin mengeras, tempo permainan tangannya ia percepat, kala melihat dibalik layar ponsel sana, lubang surgawi memerah itu perlahan memuncratkan putihnya.

Hanya dalam bentuk rekam Video call rangsangan yang ia rasa sudah segila ini, semua ini tak lain berkat jasa Video Call Seks langganannya, El.

Wanita tak berwajah (dalam artian tak pernah memperlihatkan wajahnya/ hanya tubuh semata) yang selama berbulan bulan ini menjadi fantasi seks nya, meski tanpa wajah, tapi gerak sensual dari milik tubuh seksi dan surgawi indah itu sudah cukup membuat keperkasaannya menggila. Rematan tangan itu semakin menggila diselingi erangan penuh kenikmatan yang saling bersahutan lewat panggilan video tersebut.

Hingga putihnya pun dapat ia capai, bersama dengan putih El---wanita yang mempertontonkan tubuhnya untuk melakukan kegiatan intim untuk customer jasa panggilan video berbau seksualitas tersebut.

"Okey jeykey kau sudah sampai pada pelepasan mu, jangan lupa transferan mu, see you next time sayangku..." Suara yang mendayu-dayu itu menjadi akhir dari kegiatan panas masing-masing.

Sedangkan yang dipanggil Jeykey itu menggeram tak puas. Ia baru satu kali pelepasan tapi wanita itu malah mengakhirinya sampai disana.

"Shit, aku bahkan baru mencapainya, wanita itu benar-benar menyebalkan, sepertinya kita harus segera saling bertemu sayang...untuk berbagi peluh, dan pelepasan yang nyata..."

Ya, awalnya beberapa bulan belakangan Jeykey atau yang bernama lengkap Seo Jungkook itu merasa puas hanya dengan melakukan seks lewat virtual seperti itu, tetapi lama kelamaan Jungkook justru menginginkan hal lebih, Jungkook berkeinginan untuk memiliki hubungan fisik yang nyata bersama wanita dalam layar ponselnya yang dikenal sebagai 'El' tersebut.

🔥3D🔥

"Choi Mingyu, bisakah kau temukan keberadaan seseorang untukku?" Ucap Seo Jungkook, tatkala memasuki ruang studio kecil nan pengap itu.

Sang penghuni studio musik sempit itu jelas berseru dengan heboh, "Wow mengesankan CEO JK MUSiC Entertainment berkunjung ke studio kecil dipinggiran Seoul!"

"Ck, tak perlu berlebihan, cepat lakukan apa yang aku minta!" Ucap Jungkook dengan sebal, si Choi itu--Choi Mingyu, salah satu komposer terbaik di agensinya yang memiliki studio rekaman pribadi di pinggiran kota, tak hanya itu, si Choi ini juga mahir dalam meretas, dan mencari informasi rahasia milik siapa pun termasuk identitas orang tertentu. Makannya Jungkook datang pada Mingyu demi mencarikan apa yang diinginkannya.

"Memang siapa yang ingin kau cari, sajangnim?" Tanya Mingyu dengan nada mengejeknya.

"Berhenti memanggilku begitu, menggelikan." Ucap Jungkook.

Short Story By MpiwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang