Call Me Mpiw!
Req: lalakidz
Harusnya ini up kemarin tapi aku nunggu MV lagu terbaru Lisa rilis tapi ternyata yang ditunggu gak muncul alias yg rilis cuma audio official nya aja kirain MV nya juga😭 berasa kena prank dah padahal tadinya mau masukin scene JK Lisa reaction MV moonlit floor bareng🤧
Siapa yg ngira kalo lagu terbarunya ini ada MV nya juga cung??
Tepat tanggal 03 Oktober ini Lisa akan merilis official audio lagu terbarunya yaitu Moonlit floor, bertepatan dengan itu pula Lisa kembali ke Korea Selatan setelah beberapa hari belakangan ia sibuk menghadiri acara Brand LV di Paris serta performnya di Global Citizen Festival. Dan kini Lisa tiba di bandara, dengan dijemput oleh beberapa bodyguard serta staf perusahaannya.Kehadirannya tentu langsung disambut oleh reporter Korea, juga para penggemar yang berbondong-bondong merekamnya serta memberikannya ragam hadiah. Lisa melalui kerumunan penggemarnya dikawal oleh bodyguard-bodyguardnya, hingga masuk ke dalam mobil yang akan membawanya pulang ke tempat tinggalnya yang ada di Korea.
Begitu berhasil masuk ke dalam mobil hitam yang menjemputnya itu, Lisa bisa bernafas lega, dan mengistirahatkan tubuhnya yang lelah setelah kesibukan serta perjalanan di pesawat.
"Lama tak jumpa sayang...."
Lisa yang baru saja menyandarkan tubuhnya seraya memejamkan kedua matanya itu dibuat tersentak ketika mendengar suara tak asing yang mengalun lembut dari belakangnya. Lisa pun lantas menolehkan kepalanya guna melihat kursi penumpang yang ia kira kosong tanpa siapa pun di sana.
Sosok tampan dengan pakaian tertutupnya itu lantas membuka topi serta maskernya, setelah itu ia memberikan senyum hangatnya pada Lisa.
Lisa mematung di tempatnya, pandangannya perlahan mengabur akibat air mata yang sudah berada di pelupuk matanya. Ia tak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini. Sungguh sosok itu ada di hadapannya kini? Sungguh sosok yang telah lama tak ia jumpai itu berada dalam mobil yang sama dengannya? Sedekat ini? Lisa benar-benar tak menyangka. Jungkooknya, kekasih tercintanya berada di dalam mobil yang menjemputnya saat ini.
Melihat Lisa yang hanya diam namun diwaktu bersamaan siap melepas tangisnya itu, Jungkook pun ambil tindakan, ia berpindah dari kursi belakang, menjadi duduk di samping Lisa.
"Hey...kemari." ucap Jungkook, seraya merentangkan tangannya pada Lisa, bermaksud menyuruh Lisa untuk masuk ke dalam dekapannya.
Detik berikutnya, Lisa pun melepas seatbelt yang terpasang di tubuhnya, lalu menerjang Jungkook dengan pelukan yang sangat erat.
"Kau di sini hiks....kau di sini Jungkook-ah..." Ujar Lisa setelah sebelumnya hanya membisu, tangisannya pun pecah saat itu juga.
Jungkook tersenyum saat mendengarnya. Ia sangat tau kekasihnya ini tak akan percaya dengan kehadirannya saat ini di tengah kesibukannya dalam menjalankan tugas negara yaitu wajib militer nya. Ia juga tau kekasihnya ini pasti lelah dengan segala kesibukan solo karirnya dalam setahun ini. Apalagi tanpa ada dirinya yang menemani langsung, pasti hari-hari dijalani sangat berat oleh sang kekasih, maka tak heran jika Lisa sampai melepas tangisnya begini padahal bisanya tak sampai seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story By Mpiw
FanfictionShort Story By MPIW! Boleh Request Cerita: -LIZKOOK (PALING UTAMA) -Lisa with idol lain (Boygrup/solois) -Lisa with actor 📌 Short story Jeon Iseul sudah tersedia dalam versi lengkap/long stroy dalam bentuk pdf #2 kooklis By: Mpiw!