Suatu hari di Bandung 14 Februari 2023, suasana pagi hari ini sangat cerah sama hal nya dengan wajah seorang remaja yang selalu cerah dan bahagia tiap pagi.
Ia adalah Serena yang sudah siap dengan pakaian sekolah nya dan tak lupa memakai Hoodie. Setiap hari ia selalu merasa bahagia karena memiliki banyak suami yang visual nya bukan main.
"Pagi suami-suami ku tercinta" sapa Serena berjalan menatap Poto para idol nya yang sudah ia anggap sebagai suami.
Walaupun harus menafkahi anak kaya raya, mereka semakin kaya dan kita semakin miskin.
Selesai menatap wajah para idol nya, Serena langsung mengambil tas dan hp nya yang ada di atas meja belajar nya.
"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh wahai penghuni rumah ini yang pecinta K-Pop selamat pagi" teriak Serena dengan menuruni setiap anak tangga.
Semua orang yang ada di lantai 1 langsung menoleh ke arah tangga melihat Serena yang sudah turun dan berjalan menghampiri mereka.
"Wa'alaikumsalam pagi juga" sahut Reza.
Oliv dan Deon hanya senyum mendengar teriakkan itu yang selalu mereka dengar setiap pagi - siang - malam.
Serena berputar terlebih dahulu sebelum berkata "Kembali lagi dengan istri NCT + ASTRO" ujar Serena sebelum duduk di bangku yang ada di sebelah Abang nya.
"Kembali lagi juga dengan Suami rose blackpink" sambung Deon dengan senyum manis nya.
"Kembali juga dengan bias SUPER JUNIOR" lanjut Reza
"Dan kembali lagi dengan bias Karina dan rose" timpal Oliv.
Serena tersenyum bahagia mendengar semua jawaban keluarga nya lalu ia segera duduk di sebelah Deon.
"Karina cantik banget rambut nya di warnai tapi lebih cocok hitam iya kan bun" puji Serena karena visual Karina tidak main-main definisi bidadari versi nyata.
"Iya" sahut Oliv.
"Udah-udah sarapan dulu nanti aja ngobrol nya" ucap Reza melerai ucapan mereka berdua.
"Oke ayah" balas serempak dan mereka langsung memulai sarapan nya di temani oleh canda dan tawa.
"Bun" panggil Serena setelah selesai menghabiskan sarapan nya yang hanya memakan roti dan susu.
Oliv yang masih memakan sandwich nya langsung menatap putri nya "Kenapa sayang?" tanya Oliv.
"Bunda tau ga suami nya Serena ganti warna rambut loh" ucap Serena dengan senyum bahagia nya ketika mengingat kejadian semalam.
"Oh ya jadi warna apa?" tanya Oliv dengan nada penasaran sebab ia juga menyukai NCT.
"Hitam damage nya minta ampun" jawab Serena dengan membayangkan wajah jaehyun.
"Jadi itu alasan kamu semalam teriak-teriak" ujar Reza ikut berbicara setelah meminum habis kopi nya.
"Hehe iya ayah" ucap Serena menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Reza hanya geleng-geleng kepala "Ayah kira kamu kenapa eh pas ayah mau masuk ke dalam kamu nya udah ketawa lagi"
"Abang juga semalam dengar kirain ada maling" timpal Deon ketika semalam ia tidak sengaja melewati kamar Serena.
Serena tertawa kecil mendengar ucapan keluarga nya "Maaf ya maklumi aja kan punya banyak suami jadi gitu" ujar Serena dengan tangan yang di satukan beranda maaf.
"Udah kalian berangkat sekarang nanti telat" ucap Oliv ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 06.45 WIB.
"Siap Bun" sahut serempak dan mulai keluar untuk masuk ke dalam mobil masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENA
Teen FictionSerena : Jaehyun no 1 soal lo? Mimpi. Maurin : Mark no 1 soal lo? Najis gw. Maudy : Jaemin no 1 soal lo? HALU. Tasya : Yuta no 1 soal lo? Nunggu balik aja lama. Rea : Jisung no 1 soal lo? Ga dulu baby Fino nomor 2. Kayla : Lu...