PENGUMUMAN

0 0 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb.

Jangan lupa follow akun saya :

Tiktok : 25_capuccino5
Ig : 25_capuccino
Atau wp ya, terima follow back

Hallo semua nya apa kabar?

Semoga baik-baik saja ya dan sehat selalu dan yang sedang sakit semoga cepat sembuh tapi untuk yang sakit karena masih sayang dan gamon sama mantan kalian cepat sadar aja kalo dia nya udah ga mau ya ga bisa di paksa.

Ingat cinta tak harus memiliki.

Lah kok jadi gini sih gara-gara suka chatan sama yang gamon jadinya gini nih wk.

Eh iya di sini saya mau menyampaikan sesuatu untuk kalian semua.

- Yang pertama : Saya mau mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk kalian yang sudah berkenan membaca cerita ini apalagi yang sampai akhir, terimakasih banyak.

- Yang kedua : Saya mau memohon maaf jika ada kesalahan penulisan atau typo dan kata yang seharusnya ini jadi itu, jadi mohon bantuan nya untuk semua teman-teman yang telah membaca cerita ini untuk membantu untuk komen dan memberi tahu dimana yang salah nya.

Mohon maaf jika ada ketidak nyamanan saat membaca cerita ini karena saya baru pemula dan masih belajar.

Jadi mau minta kritikan nya ya apa yang kurang dari cerita ini kalian boleh kasih komentar apapun.

Saya akan sangat bahagia jika kalian memberi tahu saya tentang apa yang salah dalam penulisan atau apapun.

Karena kenyamanan para pembaca harus no 1 walaupun kita yang menulis tapi tetap yang jadi pembaca harus bisa betah dan kalo saya pribadi jika tulisan nya rapi saya pun jadi betah membaca nya.

Jadi untuk kalian semua jangan lupa ingatin dan tandai ya jika ada typo atau salah penulisan.

- Yang ketiga : Saya ingin menyampai kan kabar jika ada SERENA 2.

Mungkin ada yang lebih dari saya, tapi saya bangga nya karena baru penulis pemula tidak salah bukan bangga pada diri sendiri.

Cerita ini rata-rata 2000/ 1 chapter kata lebih sih tapi mikir nya pusing tujuh keliling apalagi kalo udah lupa alur.

Jadi untuk kalian semua yang sama-sama lagi belajar buat cerita kayak saya tetap semangat ya kita belajar sama-sama.

Udah segitu aja makasih semua nya, jangan lupa jaga pola makan dan tidur nya oke.

Dan yang sekolah - kerja semangat terus, tapi kerja nya ga semangat ngabisin uang nya paling semangat biasanya gitu ya kan🤣.

19 April 2023
10 Mei 2023
24 Mei 2023

Semua nya hari Rabu ada apa dengan hari Rabu?

Kenapa hancur banget tahun ini.

Nyai pergi semua nya perlahan ikut pergi, SM sedang tidak baik-baik saja.

Terlalu banyak kejutan terutama shotaro dan shungcang  padahal tanggal 25 nya ultah saya tapi kado nya sakit banget.

2020 - 23
2023 - 20

Oke bye-bye.

Sampai ketemu di cerita selanjutnya.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SERENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang