Serena sedari tadi mencari keberadaan Deon yang kini entah sedang dimana, ia tampak diam sejenak apa mungkin Deon pergi tapi sejak tadi ia tidak mendengar suara motor atau mobil yang keluar dari halaman rumah.
Saat hendak kembali ke kamar nya ia langsung ingat jika belum mencari ke lantai 1.
"Astagfirullah kok gw bisa lupa ya ga cek ke lantai 1" gerutu Serena pada dirinya sendiri.
Setelah mengatakan itu Serena langsung berlari ke arah tangga ia berharap jika Deon ada di lantai 1 karena dirinya sudah capek mencari nya sejak tadi.
Sampai di lantai 1 Serena berjalan ke arah meja makan tapi tidak ada lalu ia menatap ke arah ruang tamu dan ternyata di sana ada Deon yang sedang bermain hp.
Ia langsung berlari ke arah nya sebab ada hal penting yang harus ia sampaikan "Bang" panggil Serena duduk di sebelah Deon.
"Apa?" tanya Deon tanpa menoleh ke arah nya ia masih terlihat fokus pada hp nya.
"Tiktokan yuk" ajak Serena tanpa memperdulikan sedang apa Deon sekarang.
Deon melirik sekilas ke arah Serena yang tampak menaruh harapan padanya jika ia akan mendapatkan jawaban iya tapi ternyata "Ogah males gw lagi nonton rose nih" pekik Deon.
Mendengar jawaban itu Serena tidak patah semangat ia terus membujuk Deon agar mau menuruti nya sebab trend ini sedang viral "Ayo lah bang" rengek Serena memegang tangan Deon.
Deon membuang nafas panjang ia tampak berpikir sejenak jika dirinya tidak menuruti maka waktu nya untuk menonton dengan tenang kemungkinan kecil tidak bisa tapi mari kita pikir sisi baik nya jika ia menuruti maka dalam 1 kali take pun dirinya akan bisa kembali menonton dengan tenang.
Akhirnya Deon pun mengangukkan kepalanya lebih baik ia mengalah untuk bisa menonton tenang daripada harus mendengar rengekan Serena.
Melihat itu Serena langsung senyum tak sia-sia ia akting merengek nya lalu ia mengajak Deon untuk mengikuti nya ke arah taman belakang rumah.
Sampai di taman Serena memberikan contoh terlebih dahulu dengan apa yang akan di lakukan dan Deon melihat itu dengan sangat teliti karena ia ingin cepat mengakhiri ini semua.
Selesai melihat video itu mereka joget perfume dari NCT DOJAEJUNG yang isinya suami saya semua eh salah suami seluruh dunia lebih tepat nya suami halu.
Awal mulai take Serena masih bisa sabar ketika melihat Deon yang salah gerakan, lalu take kedua Deon salah lagi "Lo salah tau ga yang bener tuh kayak gini" ujar Serena memperagakan gerakan tadi.
Melihat itu Deon hanya menganggukkan kepalanya padahal ia rasa tadi gerakan nya tidak salah tapi entah lah.
Serena kembali menyalakan musik nya dan saat take ke empat lagi dan lagi ia di buat berdecak pelan melihat Deon kembali salah.
Ia langsung menatap ke arah Deon sedang kan yang di tatap hanya cuek saja "Bang ke kanan dulu" pekik Serena.
Deon di buat pusing padahal gerakan nya bisa di bilang gampang tapi ia tidak paham dari tadi selalu saja salah "Pusing gw salah terus" ucap Deon.
Mendengar keluhan itu membuat Serena langsung mengeluarkan jurus nya "Oke sekali lagi kalo lo salah gw ga akan kasih lo album rose lagi" ancam Serena.
Deon tersenyum penuh kemenangan Serena pikir itu akan berhasil dan berlaku untuk nya "Gw bisa beli wle" ujarnya.
Seketika Serena langsung ingat jika dirinya yang selalu di belikan oleh Deon berarti ia juga bisa membeli untuk dirinya sendiri.
"Bang" panggil Serena menatap kedua mata milik Deon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENA
Teen FictionSerena : Jaehyun no 1 soal lo? Mimpi. Maurin : Mark no 1 soal lo? Najis gw. Maudy : Jaemin no 1 soal lo? HALU. Tasya : Yuta no 1 soal lo? Nunggu balik aja lama. Rea : Jisung no 1 soal lo? Ga dulu baby Fino nomor 2. Kayla : Lu...