Sampai di sekolah Deon langsung memarkirkan mobilnya di tempat biasa. Serena yang hendak turun pun tangan nya langsung di cekal oleh Deon.
"Kenapa?" tanya Serena menaikan sebelah alisnya.
Deon tak menjawab ia langsung membuka dompet nya dan memberikan black card ke arah Serena.
Serena menatap diam ke arah black card itu "Gw juga masih punya uang kan semalam ayah udah kasih" ujar Serena karena semalam dirinya sudah di berikan uang bulanan.
"Buat tabungan lo" ucap Deon.
"Ga usah yang bulan kemarin-kemarin nya aja belum gw pakai" tolak Serena.
"Ambil atau ga jadi beli album nya mau pilih yang mana?" tanya Deon.
Sebenarnya ini lebih tepat nya ancaman dari pada pertanyaan yang Deon tanyakan.
Serena membuang nafas panjang mendengar pertanyaan itu "Ya udah gw ambil thanks ya"
Serena langsung berlari ke arah kelas nya sedangkan Deon terus menatap adiknya yang berlari yang terlihat sangat lucu.
Deon segera turun dari mobil dengan membawa tas nya dan Hoodie yang selalu ia pakai.
Ia di sekolah ini terkenal sangat cuek dan menjabat sebagai ketua OSIS dan basket di SMAN GURADHARMA HIGH SCHOOL
Banyak yang menyukai bahkan kagum kepada dirinya tapi ia tidak mau sebab cewek itu bukan KPop seperti keluarga nya.
Alasan utamanya adalah ia tidak ingin Serena merasa kasih sayang ke dia akan berkurang jika dirinya berpacaran.
Dan ia akan pacaran ketika nanti Serena sudah terlebih dahulu memiliki pacar yang bisa menjaga nya walaupun tidak bisa mengganti peran nya.
Serena berjalan ke arah kelas banyak sapaan dari murid lain kepada dirinya.
"Assalamualaikum barudak" ucap Serena saat masuk ke dalam kelas yang sudah banyak murid yang datang.
"Wa'alaikumsalam Bu Serena" balas serempak.
Serena diam di pintu menatap teman sekelas nya "Ibu-ibu perasaan gw bukan ibu-ibu"
"Iya bukan tapi lebih tepat nya panutan kita semua" ujar Ricco.
Mendengar itu Serena hanya menganggukkan kepalanya dan berjalan ke arah meja tempat nya.
"Hallo guys kembali lagi dengan istri Jaehyun" sapa Serena ketika melihat para sahabatnya yang sudah ada di bangku masing-masing.
"Hallo juga kenalin gw istri Nana" ujar Maudy menjulurkan tangannya.
Mendengar nama itu Rea langsung menatap ke arah Maudy "Pacar gw anj" cetus Rea.
"Enak aja punya gw itu" balas Maudy tak mau kalah dari Rea.
Melihat itu Serena hanya memutar bola mata malas "Sutttt diam kalian berdua Nana itu suami ke dua gw oke jadi jangan ribut deh percuma kalo gw istrinya kalian bisa apa?" tanya Serena dengan senyum sinis nya.
Refleks Maudy dan Rea langsung menatap ke arah nya yang di tatap hanya diam saja.
"Gapapa gw masih punya Andy park" ujar Rea dengan senyum nya.
"Gw yang istri yuta hanya menyimak" ucap Tasya.
"Widih om Atuy" pekik Serena langsung duduk di sebelah Tasya yang jadi teman sebangku nya.
"Woi gila gak sih akhir-akhir ini Yuta meresahkan sama lidah nya" sambung Maudy.
Tasya menganggukkan kepalanya "Produk Jepang di lawan" timpal Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENA
Teen FictionSerena : Jaehyun no 1 soal lo? Mimpi. Maurin : Mark no 1 soal lo? Najis gw. Maudy : Jaemin no 1 soal lo? HALU. Tasya : Yuta no 1 soal lo? Nunggu balik aja lama. Rea : Jisung no 1 soal lo? Ga dulu baby Fino nomor 2. Kayla : Lu...