Serena sedang menonton tv walaupun sinetron nya itu-itu saja tapi dirinya bosan jika bermain hp mana Deon pergi ke kantor jadinya ia tidak bisa menjahili.
Mana sekarang dirinya hanya sendiri di rumah karena Oliv ke butik tadi dirinya sempat di ajak tapi ia menolak nya dan sekarang ia menyesal karena tidak ikut.
Saat sedang asik menonton tv, hp nya berbunyi seperti nya notifikasi beberapa kali terdengar.
Mendengar itu ia langsung membuka hp nya dan ternyata itu adalah Maurin tumben sekali dirinya spam chat pikir Serena karena penasaran ia pun langsung membuka nya.
Maurin halu istrinya Mark
OnlineWoi yang halu jadi istri jaehyun keluar yok
Na
SERENA
Berisik apaan sih lo?
Keluar yuk
Kemana?
Cafe
Yang lain ikut?
Ga katanya sibuk
Gas aja gw mah
Oke gw otw jemput
WHAT!!
Lo udah siap?
Ya iya lah
Ga ada akhlak lo ngasih
tau dadakan gw belum
mandi jugaLo tetap cantik
Curiga bakal ada hujan
badai angin ribut
halilintar15 menit gw sampai sana
Benar-benar lo ya
Lo ga perlu mandi
Ga banget
Serena segera mematikan hp nya melihat itu lalu ia langsung berlari ke arah tangga untuk menuju kamarnya agar segera bersiap-siap.
Sampai di dalam kamar ia langsung mandi dan memilih baju simpel saja argh sial kenapa Maurin memberi tahu nya mendadak.
Saat hendak keluar kamar ia langsung ingat sesuatu jika dirinya belum memberitahu dan meminta ijin pada orang tua nya.
"Untung ga lupa" ujar Serena langsung membuka hp nya jika dirinya tidak ijin bisa-bisa akan berakibat fatal.
PPK
Ayah, bunda, Serena ijin
keluar ya sama MaurinAyah :
Iya sayang boleh janganpulang terlalu malam
Iya ayah
Serena bernafas lega karena telah ijin ia tidak ingin dirinya di buat ayam penyet lagi, lalu tak lama ia mendengar suara klakson seperti nya itu mobil Maurin.
Ia langsung mengambil jaket dan berjalan ke lantai 1 dengan berlari ke arah tangga lalu keluar rumah.
Dan benar saja di luar itu adalah mobil Maurin lalu ia berjalan ke arah post satpam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENA
Teen FictionSerena : Jaehyun no 1 soal lo? Mimpi. Maurin : Mark no 1 soal lo? Najis gw. Maudy : Jaemin no 1 soal lo? HALU. Tasya : Yuta no 1 soal lo? Nunggu balik aja lama. Rea : Jisung no 1 soal lo? Ga dulu baby Fino nomor 2. Kayla : Lu...