Dari kejauhan Serena bisa melihat jika para sahabatnya sudah berjalan ke arahnya, ia sudah bisa menduga jika sebentar lagi akan ada yang heboh.
"Aaaa Bu Serena udah nikah aja" teriak Kayla dari arah luar membuat semua orang langsung menatap ke arahnya dan yang lain.
Nah kan benar saja mendengar itu Serena dan Azril langsung saling tatap dan tersenyum tipis.
Maurin segera menyenggol lengan Kayla "Ga usah malu-maluin juga" pekik Maurin tersenyum ke arah tamu yang menatap mereka.
"Iya lo yang kayak gitu kita yang malu" sambung Maudy yang sama merasakan malu saat itu juga bahkan banyak yang menatap ke arah mereka.
"Gapapa kali kan nikahan sahabat kita juga" ucap Kayla masih belum menyadari suatu hal yang sangat penting.
"Sekarang lo liat semua tamu liatin kita" pekik Tasya menyenggol lengan Kayla.
Mendengar itu Kayla langsung menatap para tamu yang masih ada yang menatapnya ia merasa malu bahkan sahabat yang lainnya lebih malu.
Terutama Kayla baru menyadari jika yang datang adalah para partner bisnis orang tua Serena dan Azril yang sudah pasti tamu VIP.
Mereka datang tanpa pasangan karena tadi ke 5 orang itu berangkat lebih dulu dan para pacarnya menyusul, biasanya orang lain akan membawa pasangan nya tapi mereka berbeda sungguh tidak ada romantis-romantis nya.
Sampai di pelaminan mereka langsung memeluk Serena secara bergantian sedangkan ke Azril mereka bersalaman saja karena jika memeluk maka nanti akan menjadi trending dengan hastag 'Sahabat mempelai wanita memeluk suami nya' engga ya becanda.
Saat Maurin hendak mengucapkan selamat Kayla sudah terlebih dahulu memotong nya "Biar gw yang wakili" ujar Kayla "Happy wedding Bu Serena dan Azril semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, berjodoh sampai maut memisahkan dan cepat-cepat kasih kita ponakan yang lucu kayak gw" lanjutnya dengan penuh percaya diri di akhir kalimat membuat Serena dan yang lainnya langsung tertawa kecil karena jika mereka tertawa terbahak-bahak maka akan di anggap bukan wanita anggunly.
"Makasih guys" ujar Serena sangat berterimakasih karena semua sahabatnya datang di hari bahagianya, jika tidak datang wah parah sih.
"Sama-sama Bu Serena" ucap mereka secara bersamaan.
Tatapan Serena pun teralih pada Tasya yang sedari tadi terus tersenyum ke arahnya "Neng Tasya kapan nyusul nih?" tanya Serena.
"Insyaallah 2 bulan lagi" jawab Tasya.
Mendengar itu Serena dan yang lainnya langsung menatap tak percaya ke arahnya terutama Maurin dkk yang tadi berangkat bareng saja baru mengetahui hal itu karena saat di jalan Tasya tidak bicara sepatah katapun apalagi membicarakan tentang pernikahan.
"Serius?" tanya Kayla.
Tasya menganggukkan kepalanya lalu tersenyum "Lo kapan?" tanya balik Tasya.
"Gw mau kuliah dulu" jawab Kayla.
Kayla dan Alvin memang sudah berkomitmen untuk menikah setelah kuliah sebab kini pikiran mereka masih bisa di bilang belum cukup dewasa untuk menjalani sebuah ikatan pernikahan.
Karena menikah adalah menyatukan dua kepala yang berbeda dan ibadah paling lama karena di jalani sekali seumur hidup, dan tidak ada pernikahan yang berjalan lurus jadi lebih baik mematangkan usia terlebih dahulu sebelum menjalaninya.
"Neng Maurin kapan?"
"3 bulan lagi" jawab Maurin karena dirinya dan Rizal sudah membicarakan hal itu bahkan dengan keluarga mereka.
Hubungan kedua nya sudah membaik ketika Rizal membawa keluarga nya untuk memperbaiki semuanya dan saat itu juga Rizal langsung melamarnya.
"Wow banyak yang mau nikah nih di antara kita" Kayla serasa tak percaya karena kini mereka sudah akan memulai kehidupannya sendiri.
"Baby Rea kapan?" tanya Tasya.
Mendengar pertanyaan itu Rea langsung menatap ke arah Tasya "Mau kuliah dulu kalo gw"
Mereka tersenyum bahagia karena bisa sampai di titik ini masih dengan orang yang sama dan selalu melalui bersama lika-liku kehidupan masing-masing dan cerita masing-masing terutama tentang percintaan.
"Udah soul out semua nih" ujar Rea dengan senyum manisnya.
"Iya ya gw juga udah kok sama nana" sarkas Maudy.
Serena dan yang lainnya langsung menatap ke arah Maudy, apakah Rea lupa jika Maudy masih sendiri dan dirinya tidak pernah menjalani kata pacaran sekali pun.
"Makanya pacaran" Tasya mencoba menggoda Maudy yang langsung menggelengkan kepalanya.
"Tuh atau ga sama yang itu tuh namanya siapa?" tanya Kayla menunjuk ke arah dua orang yang sedang bermain alat musik.
"Andre" jawab Tasya dirinya bisa tahu nama nya karena di beritahu oleh Rio yang sudah mengenal keduanya.
"Kalo ga yang itu ya sama Jeff" sambung Rea.
Maudy mengangkat bahu nya acuh karena untuk saat ini dirinya tidak ingin berpacaran, dirinya ingin seperti Serena yang langsung menikah tanpa merasakan kata pacaran dalam hidupnya.
Karena baginya jika pacaran hanya saling menyakiti maka untuk apa menjalani dan nantinya akan membuat sakit hati diri sendiri.
Setelah itu mereka pun langsung berfoto bersama tapi ada yang membuat mereka gagal fokus yaitu fotografer jaman sekarang cakep-cakep semua.
Jangan kan yang belum menikah yang sudah menikah saja ikut terpesona dengan ketampanan fotografer yang bertugas di nikahan Serena dan Azril yang merupakan sahabat dari Azril.
Bahkan ya kalo yang udah punya suami pun langsung lupa kalo udah gitu mah jadi kayak masih terasa belum nikah.
Selesai berfoto Azril menyanyikan shalawat Maher Zain yang sepanjang hidup membuat semua orang yang ada di sana baper.
Karena sejak awal mulai Azril terus menggenggam tangan Serena dan menatap wajahnya dengan tatapan tulus.
I praise Allah for sending me you my love You found me home and sail with me
And I'm here with you
Now let me let you know
You've opened my heart I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along Ohohoh
And there's a couple of words I want to sayFor the Rest of My Life
I'll be with you
I'll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I'll be loving you. loving you
For the Rest of My Life
Through days and nights
I'll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I'll be there for youI know it deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You're my wife and my friend and my strength
And I pray we're together in Jana
Now I find myself I feel so strong
Everything has changed when you came along
Ohohoh
And there's a couple of words I want to sayFor the Rest of My Life
I'll be with you
I'll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I'll be loving you. loving you
For the Rest of My Life
Through days and nights
I'll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I, I'll be there for youI know it deep in my heart
Now that you're here
In front of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I'm singing loud that I'll love you eternallyFor the Rest of My Life
I'll be with you
I'll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I'll be loving you.loving you
For the Rest of My Life
Through days and nights
I'll thank Allah for opening my eyes
Now and forever I I'll be there for you
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENA
Teen FictionSerena : Jaehyun no 1 soal lo? Mimpi. Maurin : Mark no 1 soal lo? Najis gw. Maudy : Jaemin no 1 soal lo? HALU. Tasya : Yuta no 1 soal lo? Nunggu balik aja lama. Rea : Jisung no 1 soal lo? Ga dulu baby Fino nomor 2. Kayla : Lu...