Serena dan Azril sudah ke kamar nya terlebih dahulu sebenarnya acaranya belum selesai tapi mereka sore hari sudah ijin untuk ke kamar.
Banyak yang mengira akan melakukan hal yang seharusnya suami istri lakukan tapi ternyata mereka semua salah besar karena kedua nya kini sedang beristirahat sembari duduk berhadapan.
Seolah masih tak percaya jika kedua nya kini sudah menjadi pasangan suami-istri seperti apa yang di cita-citakan selama ini.
Antara tidak percaya dan percaya lebih banyak tidak percaya nya sebab mereka merasa ini mimpi tapi mimpi ini sangat indah.
Akan tetapi semua ini adalah kenyataan yang akan jauh lebih indah daripada hanya sekedar mimpi indah tapi di patahkan oleh kenyataan.
Serena menatap ke arah Azril yang sama menatap nya dengan senyum yang terukir di bibir nya "Halu nya sih jadi istri jaehyun tapi kok jadi istrinya tuan ALFASYA AZRILIO RAYKAN ya" ujar Serena.
Azril terkekeh gemas mendengar dan melihat ekspresi istrinya saat ini "Jadi suami nya yang mana nih?" tanya Azril dengan senyum nya.
Serena menyimpan tangan nya di dagu ia tampak berpikir sejenak "Tetap jaehyun dong no 1 nya kamu no 2"
Azril memeluk Serena yang terlihat sangat nyaman diam di bidang dada nya, rasanya semua ini seperti mimpi tapi mimpinya sangat indah.
Tak lama terdengar suara kumandang adzan magrib "Udah adzan kita salat dulu ya" ajak Azril dengan nada yang sangat lembut.
Serena menganggukkan kepalanya mendengar itu "Baik pak suami" jawab Serena.
Kini wajah Azril sudah memerah "Cie udah manggil pak suami aja" goda Azril dengan tawa nya.
Serena diam sejenak sepertinya ia harus menjahili suami nya "Ya udah" ucap Serena terdengar sangat pasrah.
Mendengar itu Azril langsung panik padahal niat nya hanya becanda saja tapi ia yang kena batunya "Becanda sayangku" ujar Azril.
Serena langsung tersenyum mendengar itu lalu menganggukkan kepalanya sebab dirinya juga hanya bercanda bicara seperti itu.
"Jangan lupa mandi dulu atau mau mandi bareng" sikap jahil nya Azril kembali lagi.
"GA" tolak Serena mentah-mentah langsung berlari ke arah kamar mandi.
Sedangkan Azril ia di buat tertawa melihat tingkah istrinya apalagi ketika melihat lari nya yang sangat lucu.
Selesai Serena mandi kini gantian giliran Azril yang mandi setelah itu keduanya langsung menjalankan kewajiban umat Islam.
Rasa bahagia terpancar dari wajah Serena dulu ia salat sendiri sekarang sudah ada imam nya.
Selesai berdoa Azril membalikkan badannya menghadap istrinya, Serena langsung mencium punggung tangan Azril dan di balas dengan Azril yang mencium kening dan kedua pipi Serena.
"Masyaallah aku mimpi ya sampai punya istri secantik ini" puji Azril langsung mencium kembali pipi Serena yang sudah memerah.
Serena menutup wajah nya dengan kedua tangan padahal belum menikah 1 hari tapi sudah di buat salting.
Azril tertawa melihat itu dirinya selalu di buat gemas oleh Serena sejak dulu meskipun tidak pernah mengungkapkan perasaan nya tapi ternyata ia langsung memilikinya.
"Tahun ini banyak banget cerita yang aku lalui" ujar Serena menatap ke arah Azril yang menatap nya dan selalu tersenyum.
Tangan Azril sudah menggenggam tangan istrinya "Boleh di ceritakan cantik" pinta Azril.
Serena menganggukkan kepalanya "Dari mulai kehilangan moonbin, keluarnya Lucas dari NCT dan di tutup oleh kamu yang menjadi takdir yang Allah kasih buat aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENA
Teen FictionSerena : Jaehyun no 1 soal lo? Mimpi. Maurin : Mark no 1 soal lo? Najis gw. Maudy : Jaemin no 1 soal lo? HALU. Tasya : Yuta no 1 soal lo? Nunggu balik aja lama. Rea : Jisung no 1 soal lo? Ga dulu baby Fino nomor 2. Kayla : Lu...