defanlove 03

3.4K 328 6
                                    

~~Skip sekolah~~

Devi berjalan di koridor sekolah nya dengan senyum manis yang tak lepas dari wajah cantik nya.

Seperti biasa dia selalu menjadi pusat perhatian para siswa/siswi, apalagi senyuman Devi hari ini sangat jarang terlihat. Suatu keajaiban yang dikirimkan Tuhan melihat senyuman manis Devi seperti ini.

Devi memasuki kelas nya lalu duduk disamping Caca . Caca mengernyit melihat tingkah Devi ,dan dengan watados nya Caca menempelkan punggung tangannya di kening Devi .

"Gak panas" ujarnya tanpa segan.

Devi mendengus"apaan sih Ca,gak jelas banget Lo"cemberut,ihhh menggemaskan.

"Ehh yang ada,yang gaje itu elo. Masuk kelas sambil senyum-senyum. Gak biasanya Lo kayak gitu" tukas Caca.

Devi tersenyum manis. "Ca,," Apa!!" " Gue mau curhat ini.." "Curhat apaan??".."Afan ngajakin gue ngedate" ujar Devi sembari tersenyum malu.

"What...!!!! Demi apa loh..!!" Pekik Caca.
Devi mengangguk."Sejak kapan Lo Deket sama Afan,dan, atau jangan-jangan kalian udah jadian??Abisnya pas kita nonton waktu itu,kalian mesra banget kayak udah kenal lama banget"cerocos Caca.

"Apaan sih Ca,gue sama Afan cuma temenan aja kok,yah meskipun emang Afan romantis banget" Devi tersenyum malu." Tahu deh yang lagi jatuh cinta. Gue do'ain Lo sama Afan cepet jadian. Kalian tuh cocok banget tau. Yang satu cantik,yang satu ganteng,dan kalian tuh sama-sama most wanted. Pokonya serasi banget deh" tukas Caca.

"Ehh iya soal ngedate,Lo terima aja ajakan dia,siapa tau malam ini Afan nembak Lo" lanjut Caca. Langsung saja pipi Devi merona alami. "Udah ahh,dari pada Lo makin ngawur mending kita siap-siap tuh gurunya udah dateng" Devi mengalihkan pembicaraan. Sedangkan Caca terkekeh geli melihat Devi yang malu-malu.

$$$$$$$$$$$

"Mau kemana Fan,rapi bener"tanya papi Aan begitu melihat Afan menuruni tangga. Afan menghampiri papi nya.

"Iya pih,aku mau ada jalan sama temen" jawab Afan." Temen apa temen,kok kayaknya berseri-seri gitu"ledek papi Aan , Afan tersenyum salting." Ya..ya.. sama temen pih " jawab Afan gugup. Papi Aan terkekeh melihat putra nya begitu gugup.

"Ternyata anak papih udah dewasa, kapan-kapan bawa kesini ya gadis yang udah berani ngambil hati kamu" goda papi Aan," apaan sih pih,yaudah Afan jalan dulu yah" "ok.. hati-hati nyetirnya" " siap..

Devi menghampiri mom lesi yang tengah berada di ruang keluarga bersama dad David. "Mau kemana sayang" tanya dad David . Devi duduk di antara ke dua orangtuanya. "Mau jalan sama temen dad" jawab Devi ." Cowok atau Cewek " selidik dad David ." Cowok dad" jawab Devi menunduk takut.

"Pokonya kalau dia jemput kamu,dia harus ngomong dulu sama dad,kalo engga dad gak akan izinin kamu keluar sama dia" tegas dad David. Devi mengangguk dan mengirimkan pesan pada Afan.

Taring.. suara motif di iPhone Afan.

Afan menepikan mobilnya lalu membuka nitip tsb,yang ternyata sebuah pesan dari Devi.

"Daddy bilang,kalo kamu gak izin sama dad,dad gak akan izinin aku keluar rumah,kamu berani kan izin dulu sama dad?"

Afan tersenyum membaca pesan tersebut. Dengan cekatan membalas.

"Siap.. kamu tenang aja,aku bakalan ngomong sama Daddy kamu. See you.''

Devi tersenyum melihat balasan Afan.
15 menit kemudian


Penasaran kelanjutannya kan???
Jangan lupa komen & share sebanyak-banyaknya
Jangan lupa follow IG aku @defanlove02
Next komen!!🤗

perfect love DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang