Assalamualaikum,,hallo Hay Hay para readers gimana nih kabarnya??Baik kan??,,kita baca lagi yuk kelanjutan ceritanya..
Sebelumnya jangan lupa Vote dan comment yahh..
Happy reading..
$$$$$$///////$$$$$$$$$
Hari ini adalah jadwal Devi untuk mengunjungi panti asuhan yang di mana di dalam nya banyak sekali anak penderita cancer.
Panti asuhan Kasih Bunda adalah panti asuhan yang rutin Devi kunjungi setiap satu bulan sekali. Dia adalah donatur tetap panti asuhan ini.
Devi begitu bahagia bisa membuat para anak panti tertawa gembira ketika bermain bersamanya.
Hari ini Devi membawa selimut dan alat tulis serta beberapa mainan yang akan ia bagikan pada anak panti.
Begitu Devi dan team nya sampai di Panti tsb. Devi langsung di sambut oleh anak-anak panti yang memang sudah menunggu kedatangan nya sedari tadi. Mereka begitu bersemangat begitu di beri tahu kalau Devi akan datang.
Kepribadian Devi yang ramah dan penuh kasih sayang membuat para anak panti begitu nyaman bersamanya.
Setelah beberapa jam menghabiskan waktu bersama anak panti Devi pun kembali ke kantor 3D entertainment. Sebelum sore ia akn menghadiri acara amal di sebuah event besar.
"Apa semuanya untuk nanti malam sudah disiapkan Tin,nga?" Tanya Ica begitu mereka beristirahat di ruangan kerja mereka.
"Sudah kak Ica,semuanya sudah siap"sahut Tina
"Iya kak,tinggal cus aja kita" umpat bunga. Ica mengangguk.Kemudian mengobrol berbagai hal sebelum nanti mereka bersiap menuju acara amal yang mengundang Devi.
Sedangkan Devi asik sendiri dengan ponsel nya.
Membalas pesan masuk dari Afan."Apa bee mengganggumu?? Tanya Afan
"Tidak,aku baru saja sampai"balas Devi
"Dari mana? Mau kemana?
"Baru selesai kunjungan,dan sekarang aku sedang berada di 3D entertainment"
"Ohh, sekarang kamu sedang apa?"
"Sudah makan kah??"
"Sudah,tadi sebelum pulang kami makan bersama anak panti,bee sedang apa?? Tidak sibuk kah??" Tanya Devi.
"Aku juga baru selesai meeting
"Ohh apa bee sudah makan??"
"Sudah, sekalian tadi bersama rekan kerja bee,setelah ini kau akan kemana??"
"Aku masih ada acara bee.. nanti sore..acara amalDan bla...bla.. bla... Percakapan mereka semakin seru..
Hingga Devi lupa dengan sekitar team nya menatap Devi dengan pandangan campur aduk, antara bingung,heran dan yang paling mendominasi adalah penasaran.
Wajah Devi yang begitu berseri dengan ponsel nya,terlihat begitu bahagia. Tina dan bunga mendekati Devi kemudian..
"Heyyy!! Pekik Devi ketika ponsel nya di sambar oleh bunga.
Dengan cepat bunga kabur menghindari Devi dan itu sukses membuat Devi panik.
"Ehh..ehhh...kak bunga mau ngapain?? Itu iPhone aku jangan di buka please.." Devi merengek panik dan berusaha mengambil kembali ponsel nya dari tangan bunga.
"Siapa suruh asik sendiri,kita kan jadi penasaran?? Bentar yahh dek" dengan cepat bunga mengotak-atik ponsel Devi
Devi panik,namun di halangi oleh Tina "kak Tina lepasin,aishhh kak bunga jangan di lihat...ishhhh'' Devi gemas sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect love Defan
RomanceBerawal dari sebuah pertemuan yang tidak sengaja. Tanpa afan dan Devi sadari. ini adalah awal kisah mereka. Senyum nya mampu membuat jantung ini tak terkendali, Berdetak tak karuan dan susah untuk kembali di normal kan. ~Serly Artika Sridevi Bolehka...