Hai hai hai author kembali nih,tentunya dengan lanjutan ceritanya!!!
Pada kangen nggak ??? Sama author??? Atau ceritanya???Assalamualaikum....
Halo semuanya.. bagaimana kabar kalian hari ini??...
Ayo kita lanjutkan membaca!! Semoga masih pada suka yahh sama cerita ini....
Seperti biasa jangan lupa Vote and comment yahh!!
Cusshhhh ah lanjut baca lagi!!!...
Happy reading....
$$$$$$$$$$$$ ///////////////// $$$$$$$$$$$$$
Afan mengacak rambut nya kasar,ia terduduk di sofa Apartemen nya.
"Kamu dimana sayang!!! Apa sejarah itu kamu sama aku!!!" Erang Afan.
Dia gelisah,hati nya tidak akan bisa tenang sebelum mengetahui dimana keberadaan kekasih nya, memastikan kalau gadis nya itu baik-baik saja.
Afan merasa sesak,sudah 10 hari lebih mereka tidak saling bertemu dan sudah 4 hari Devi tidak mengabari nya.
Dia kembali berusaha menghubungi Devi,namun tetap nomornya tidak bisa di hubungi.
"Astaga sayang!! Kau membuatku khawatir!!! Bagaimana keadaan mu sekarang!!" Geram Afan dia kalut.
$$$$$$$$$$$$ /////////////////// $$$$$$$$$$$
Devi duduk bermalasan di tempat tidurnya.
Sebenarnya,disini lah Devi berada,dirumah mewahnya yang ia beli di kota prabu,tanah kelahiran atau kampung halaman mom lesi.
Tidak ada yang tau tentang rumah ini kecuali Devi dan sang mommy,yakni mom lesi.
Bahkan dad David yang notabe nya adalah ayahnya. Tidak pernah Devi beritahu.
"Beberapa hari yang lalu putri tunggal dari pengusaha terkenal Jepang yakni Clarissa Matthew datang ke Indonesia.
Dia di sambut oleh mrs.farhana yang tidak lain adalah ibu dari Afan.
Benarkah kedatangan Clarissa ini sebagai bukti bahwa kabar perjodohan antara putri tunggal keluarga Matthew dan putra CEO terkenal,benar real??
Lalu apakah sambutan yang dilakukan oleh Mrs.farhana adalah untuk menyambut sang calon menantu nya itu??
Kami akan terus menginformasikan setiap berita baru seputar kabar perjodohan Clarissa Matthew dengan putra tunggal Mr.Aan yakni Ahmad Afan Khadafi.
Clikkkk.....Mom lesi dengan segera mengambil remot dari atas meja depan Devi,mematikan televisi tsb.
Kemudian di tatap nya dengan dalam wajah Devi,yang kini air mata sudah berkumpul di pelupuk matanya.
Dengan lembut mom lesi membawa Devi kedalam pelukannya.
"Jika kamu merasa terluka dan sakit hati dengan berita itu,kenapa kamu malah melihatnya sayang.." ujar mom lesi mengecup sayang pucuk kepala putrinya itu.
Devi tidak menyahut,tapi air matanya berlomba-lomba terjun dari mata cantiknya,membasahi pipi mulusnya.
Hatinya semakin sakit, perasaan nya semakin kacau ,dadanya terasa semakin sesak seperti ada batu besar yang menimpa dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect love Defan
Любовные романыBerawal dari sebuah pertemuan yang tidak sengaja. Tanpa afan dan Devi sadari. ini adalah awal kisah mereka. Senyum nya mampu membuat jantung ini tak terkendali, Berdetak tak karuan dan susah untuk kembali di normal kan. ~Serly Artika Sridevi Bolehka...